Sukses

50 Ucapan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1443 Hijriah, Tebar Kedamaian

Ucapan ini bisa menjadi doa dan harapan di tahun yang baru.

Liputan6.com, Jakarta Ucapan Tahun Baru Islam 1443 Hijriah bisa menjadi percikan semangat dan energi bagi umat Islam yang berbahagia. Tahun Baru Islam jatuh setiap 1 Muharram. Momen ini dirayakan dengan penuh suka cita, salah satunya dengan berbagi ucapan tahun baru Islam.

Tahun baru Islam merupakan penanda penting di mana Nabi Muhammad SAW hijrah dari Mekah ke Madinah. Tahun ini, Tahun Baru Islam 1443 Hijriah jatuh pada 10 Agustus 2021. Ucapan Tahun Baru Islam 1443 Hijriah bisa menjadi doa dan harapan di tahun yang baru.

Anda bisa membagikan ucapan Tahun Baru Islam 1443 Hijriah ini ke teman, kerabat, dan keluarga. Ucapan Tahun Baru Islam menjadi wujud suka cita menyambut awal yang baru. Ucapan Tahun Baru Islam 1443 Hijriah ini bisa dibagi dalam bentuk pesan singkat, status, atau kartu ucapan.

Berikut 50 ucapan Tahun Baru Islam 1443 Hijriah, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin(9/08/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Ucapan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1443 Hijriah

Berikut ucapan tahun baru Islam 1 Muharram 1443 Hijriah:

1. Semoga Allah menghujanimu dengan karunia cinta, keberanian, kebijaksanaan, kepuasan, kesehatan, kesabaran, dan kebersihan hati. Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1443 Hijriah.

2. Selamat Tahun Baru Islam. 1 Muharram 1443 Hijriah. Semoga Allah SWT melimpahkan rahmat-Nya atas umat Islam dan semua negeri.

3. Semoga tahun baru 1443 Hijriah ini membawa banyak kedamaian, kemakmuran, dan kebahagiaan bagi dunia. Semoga Allah melindungi kita.

4. Semoga Allah memberkatimu pada Muharram ini, bulan pertama dalam kalender Islam, dan salah satu dari empat bulan suci tahun ini!

5. Aku berdoa untuk kebahagiaan dan kesejahteraanmu dan keluarga dan Semoga kamu semua memiliki tahun yang luar biasa di depan. Selamat Muharram. Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1443 Hijriah.

6. Selamat Muharram untuk saudara-saudaraku! Semoga berkah Allah dan rezeki Surga menyertai kita sepanjang tahun!

7. Dengan terbenamnya matahari terakhir tahun ini, saya berharap semua masalahmu berakhir dan besok adalah awal baru yang penuh dengan mimpi dan peluang baru untukmu. Selamat Tahun Baru Islam 1443 Hijriah.

8. Semoga tahun baru Islam 443 Hijriah akan menjadi tahun kebaikan, kesuksesan, berkah bagi seluruh umat Islam di seluruh dunia, Insya Allah.

3 dari 8 halaman

Ucapan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1443 Hijriah

Berikut ucapan tahun baru Islam 1 Muharram 1443 Hijriah:

1. Pikiran terhangat dan harapan terbaik untuk tahun 1443 Hijriah ini. Semoga kedamaian, cinta dan kemakmuran selalu mengikuti kita semua.

2. Muharram Mubarak untuk semua teman-teman! Semoga Tahun Baru ini membawa banyak kebahagiaan, kesehatan, dan kemakmuran dalam hidup.

3. Marilah kita percaya kepada Rasulullah fan mengikuti cahaya Yang telah diturunkan bersamanya. Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1443 Hijriah.

4. Sesungguhnya Allah tidak akan mengubah keadaan suatu kaum sampai mereka mengubah apa yang ada pada diri mereka sendiri. Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1443 Hijriah.

5. Di bulan suci Muharram ini, semoga Allah memberikan kekuatan dan kesehatan. Muharram Mubarak!

6. Di penghujung malam ini, izinkan aku meminta maaf atas segala khilaf dan salah yang tak luput kulakukan. Semoga tahun yang baru senantiasa menghadirkan warna baru untuk diri yang lebih baik lagi. Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1443 Hijriah.

7. Kita merayakan akhir tahun Hijriah dan awal yang baru. Mari kita melihat ke belakang dan menghargai pengalaman yang kita alami dan belajar dari kesalahan yang kita buat.

4 dari 8 halaman

Ucapan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1443 Hijriah

Berikut ucapan tahun baru Islam 1 Muharram 1443 Hijriah:

1. Dekatkan diri dengan Allah sebelum dekat dengan orang lain; Allah tanpa manusia tetaplah Allah, tetapi manusia tanpa Allah bukanlah apa-apa. Muharram Mubarak!

2. Pada kesempatan Muharram, marilah kita bersyukur kepada Allah atas segala nikmat-Nya, Marilah kita memuji-Nya atas segala kasih sayang dan perhatian-Nya, Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1443 Hijriah yang sangat diberkati dan indah.

3. Selamat Tahun Baru Islam 1443 Hijriah. Semoga kita dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan di tahun baru ini.

4. Muharram adalah perayaan perdamaian, kukirim salam hangat pada Muharram untukmu dan orang yang kamu cintai.

5. Muharram adalah perayaan yang mengingatkan kita semua untuk selalu merangkul kedamaian dan kebahagiaan serta menyebarkan pesan persaudaraan dan kebersamaan.

6. Awali bulan dan tahun yang baik dengan doa yang terbaik. Selamat Tahun Baru 1443 Hijriah.

7. Bulan sabit tersenyum ramah, didampingi bintang-bintang nan indah, semoga tahun ini lebih berkah. Selamat Tahun Baru Hijriah 1442 H

5 dari 8 halaman

Ucapan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1443 Hijriah

Berikut ucapan tahun baru Islam 1 Muharram 1443 Hijriah:

1. Semoga dirimu dan keluargamu mendapat Tahun Baru yang penuh kedamaian, kebahagiaan, dan kelimpahan semuanya. Semoga Allah memberkatimu sepanjang tahun ini. Muharram Mubarak!

2. Satu tahun telah kita jalani, semoga amal-amalan kita pada tahun kemarin bisa kita tingkatkan, dan amal-amalan yang buruk tahun lalu dapat ditinggalkan. Selamat Tahun Baru Hijriah 1443 H.

3. Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1443 Hijriah untuk semuanya dan Semoga acara meriah ini membawa kebahagiaan dan harmoni dalam hidup kita.

4. Biarkan Allah memberimu kekuatan untuk memahami perbedaan antara yang baik dan yang jahat. Semoga Allah membuatmu sukses dalam segala hal yang kamu lakukan. Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1443 Hijriah.

5. Semoga hidupmu dipenuhi dengan sukacita yang indah dan tak terlukiskan. Saya berdoa pada hari istimewa ini. Saya berharap kamu dan keluarga mendapat kesehatan yang baik dan selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1443 Hijriah.

6. Saat tahun baru, perbarui semua kebahagiaan dan kabar baik, semoga semangat sukacita terus bersinar di hatimu selamanya! Selamat Tahun Baru Islam 1443 H!

7. Semoga di tahun ini seluruh umat Allah SWT diberi kesehatan, umur panjang, rezeki dan kemudahan dalam hidup. Amin.

 

6 dari 8 halaman

Ucapan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1443 Hijriah

Berikut ucapan tahun baru Islam 1 Muharram 1443 Hijriah:

1. Akhir setiap tahun adalah waktu untuk mengucapkan selamat tinggal pada satu tahun dan menyambut datangnya tahun baru. Semoha tahun 1442 Hijriah ini penuh keberkatan dan kemakmuran.

2. Semoga kesedihan dan kekecewaanmu terhapus dan semoga hidup baru dipenuhi dengan tawa dan kegembiraan. Tabarakallah, selamat Tahun Baru Islam.

3. Hapus semua dosa tahun lalu dan isi tahun baru dengan kebajikan. Berjanjilah untuk berjalan di jalan kedamaian selama sisa hidupmu. Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1443 Hijriah.

4. Bulan baru, cahaya baru

Lebih baik menghabiskan hari baru

Dengan cara baru

Biarkan semua orang tahu kedatangan kebaikan baru,

Selamat Tahun Baru Hijriah 1443 Hijriah.

5. Mari sambut tahun baru Islam dengan penuh keindahan dan pengharapan apa yang akan terjadi adalah lebih baik dari kemarin.

6. Selamat Tahun Baru semuanya! Semoga Allah memudahkan kesulitan dan memberkati umat dengan banyak hidayah, Aamiin.

7. Semoga Damai mengisi semua ruang kosong di sekitar kita. Semoga Kebahagiaan menjawab semua harapan baik kita di tahun ini.

 

7 dari 8 halaman

Ucapan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1443 Hijriah

Berikut ucapan tahun baru Islam 1 Muharram 1443 Hijriah:

1. Muharam adalah bulan permulaan. Padanya ada awal dari kebangkitan. Sudah semestinya kita selalu berbenah menyiapkan diri yang baru.

2. Semoga imanmu kepada-Nya selalu memberimu kedamaian dan kemakmuran. Selamat Tahun Baru Hijriah 1 Muharram 1443 H!

3. Pada hari keberuntungan Muharram ini, semoga Allah memberkati kita semua dengan kesehatan, kemakmuran, kedamaian dan kebahagiaan!

4. Ini adalah Malam Tahun Baru dalam kalender hijriah! Semoga 1443 menjadi tahun kebaikan, penanahan diri, dan penyembuhan.

5. Selamat hijrah di tahun baru Hijriah, mari hijrah dari syirik ke tauhid, dari munafik ke sidiq, dari cinta dunia ke cinta akhirat.

6. Jika kamu akan melanjutkan perjalanan,

Dipandu oleh manusia, kamu akan menemukan AKHIR HARAPAN.

Tetapi jika kamu terus berjalan di jalan yang

dipandu oleh Allah, kamu akan menemukan HARAPAN YANG TIDAK AKHIR.

Semoga kamu mendapatkan Tahun Baru Islam yang sangat bahagia dengan harapan tanpa akhir!!!

7. Tahun baru, saatnya menetapkan tujuan baru. Ada waktu untuk merenungkan hal-hal yang penting bagimu dan hal-hal yang ingin kamu capai. Semoga tahun ini kamu melihat semua impian menjadi kenyataan.

 

8 dari 8 halaman

Ucapan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1443 Hijriah Inggris

Berikut ucapan tahun baru Islam 1 Muharram 1443 Hijriah:

1. Happy Islamic New Year to all Muslims. May this new year brings a lot of peace, prosperity & happiness to the Muslim world. May ALLAH protect us.

2. May Peace fill all the empty spaces around us. May Happiness answers all our good wishes this year.

3. Today is 1st Muharram 1443H, May Allah accept our deeds in d past n yrs ahead. Happy Islamic New Year to all Muslims in the world.

4. Hold the smile, let the tear go, keep the laugh, lose the pain, look for joy, and abandon the fear. Happy Islamic New Year 1443 H!

5. Wishing My Muslim brothers, sisters, and friends a very happy new year. 1443 H

6. A New Islamic Year will be special year because it is not only bring happiness but also make us happy with a chance to getting new hope.

7. Before the new year expresses the happiness, I had the support of my loved ones, each of them wish you a Happy New Islamic Year 1 Muharram 1443 H.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini