Sukses

6 Potret Kedekatan Agatha Pricilla dan Rayhan Noor, Berawal dari Teman Duet

Keduanya pernah terlibat dalam proyek bersama menggarap mini album bertajuk Colors.

Liputan6.com, Jakarta Agatha Pricilla kini masih aktif di dunia tarik suara. Saat masih remaja, gadis 23 tahun itu pernah tergabung dalam girlgrup Indonesia yang terkenal dengan vokal yang luar biasa yaitu Blink bersama Febby Rastanty, Sivia, Ify dan Ashilla.

Usai mendapat gelar sarjana, penyanyi kelahiran Jakarta, 30 September 1997 itu fokus ke karier bermusiknya. Beberapa waktu yang lalu, Agatha Pricilla menggarap sebuah mini album bertajuk Colors. 

Di album yang rilis di penghujung tahun 2020 lalu itu Pricilla tak sendiri. Ia menggandeng penyanyi Rayhan Noor sebagai teman duet. Awalnya, keduanya berduet untuk single berjudul Colors. Namun, karena merasa cocok, mereka melanjutkannya menjadi sebuah mini album.

Kedekatan keduanya pun tercipta dari proyek teman duet. Seperti apa potretnya? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram keduanya, 6 potret artis Agatha Pricilla dan Rayhan Noor yang unjuk kedekatan berawal dari teman duet, Senin (9/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kebersamaan Agatha Pricilla dan Rayhan Noor saat momen Idulfitri tahun ini.

3 dari 7 halaman

2. Berawal dari musik yang mengiringi kedekatan keduanya.

4 dari 7 halaman

3. Saat menghadiri suatu acara bersama, keduanya tampak serasi.

5 dari 7 halaman

4. Mengerjakan proyek musik bersama, dari single hingga tercipta mini album, membuat hubungan keduanya semakin dekat.

6 dari 7 halaman

5. Merasa ada kecocokan, mereka memutuskan untuk meneruskan proyek bersama dengan menulis beberapa lagu hingga lahir sebuah mini album.

7 dari 7 halaman

6. 'Jadi single baru/episode baru?' tulis warganet dalam salah satu komentar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini