Sukses

Viral Momen Anak Perempuan Saksikan Ayahnya Menikah Lagi, Penuh Haru

Mata anak perempuan ini nampak berkaca-kaca menyaksikan ayahnya berdiri di pelaminan.

Liputan6.com, Jakarta Sosok ayah seringkali disebut-sebut sebagai cinta pertama bagi anak perempuannya. Maka tak heran apabila seringkali ada hubungan yang sangat erat secara emosional antara ayah dan anak perempuannya.

Hal ini pun nampak tergambar jelas dalam video TikTok yang diunggah oleh akun @firansrathore. Dalam video viral ini, menampilkan momen haru saat seorang anak perempuan menyaksikan sang ayah yang sedang berada di kursi pelaminan bersama istri barunya. 

Momen ini pun lantas viral di kalangan warganet dan ditonton hingga lebih dari satu juta kali oleh pengguna TikTok.

Seperti apakah kisahnya? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Senin (9/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Momen haru ayah dan anak

@firansrathore

ya Allah tak kuasa mnahan air mata ini, melihat anak yg datng ke nikahan ayahnya😭😭 semua para tamu undanganpun ikut menangiss😭😭😭 #kasihayah #fyp

♬ astaghfirullah cover suling - M Rijal Ndh

Momen haru terjadi dalam video yang diunggah oleh warganet @firansrathore. Dalam video berdurasi singkat ini, menampilkan kejadian mengharukan saat seorang anak perempuan yang masih kecil memeluk ayah kandungnya di atas pelaminan.

Tak hanya ayah dan anak ini saja yang berlinangan air mata. Namun para tamu undangan yang menyaksikan kejadian tersebut secara langsung pun turut terharu.

Dilansir dari akun tersebut, ternyata anak perempuan ini menangis karena sudah lama tak bertemu ayahnya. Setelah ayah dan ibunya bercerai, anak tersebut diasuh oleh sang ibunda. Maka dari itu, pertemuan antara anak dan ayah di pernikahan ini pun mengundang haru.

Nampak jelas bahwa ayah dan anak tersebut memiliki hubungan yang dekat. Sehingga sang anak pun ingin selalu berada didekat ayahnya.

3 dari 3 halaman

Respon warganet

@firansrathore

😭😭

♬ Ayah - Seventeen

Video yang diunggah oleh akun @firansrathore ini pun mengundang banyak rasa simpati dari warganet. Banyak yang ikut merasa terharu ketika menyaksikan momen tersebut.

"Matanya tetep memandang ayah yang sedang menjadi raja sehari tapi dia lupa akan malaikat kecil yang menatapnya dengan mata berkaca-kaca, sedih gua," tulis akun @mamawulan25

"Dedek kecil matanya berkaca-kaca. Seolah takut kehilangan kasih sayang ayahnya," tulis akun @bunda Zagara

"Dedeknya kuat banget. Nanti jadi orang sukses ya. Biar bisa bahagiain mama kamu," tulis akun @lisatwins

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini