Sukses

Sulit Menentukan Pilihan, 5 Zodiak Ini Dikenal Paling Labil

Sederet zodiak ini dikenal sulit menentukan pilihan dan paling labil.

Liputan6.com, Jakarta Hidup kerap dihadapkan pada suatu pilihan sulit. Seseorang biasanya berusaha memilih hal terbaik yang bisa dilakukan atau didapatkan dalam pilihannya. Bahkan seringkali ada orang yang berkata "hidup adalah pilihan".

Menentukan pilihan kerap memerlukan pertimbangan yang matang agar tak salah pilih. Namun, ada orang-orang yang sangat sulit menentukan suatu pilihan, meskipun itu pilihan yang tak terlalu penting.

Jika dikaitkan dengan astrologi, rupanya beberapa zodiak ini kerap sulit menentukan pilihan. Perlu waktu yang lama untuknya ketika menentukan sebuah pilihan. Orang-orang ini akan diliputi oleh rasa ragu dan bimbang. Terlebih jika dihadapkan pada pilihan yang berpengaruh terhadap hidupnya. Tak heran jika beberapa zodiak ini dikenal paling labil.

Apakah kamu termasuk di antaranya? Berikut 5 zodiak yang sulit menentukan pilihan dan dikenal paling labil, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (10/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Libra

Salah satu zodiak yang dikenal paling labil adalah Libra. Sesuai dengan lambangnya yakni timbangan, Libra sangat menjunjung keseimbangan. Oleh karena itu ketika ia dihadapkan pada sebuah pilihan, Libra akan menimbang segala kemungkinan baik maupun buruknya.

Sifatnya tersebut akhirnya membuat zodiak ini sulit untuk membuat keputusan. Terlalu banyak berpikir dan pertimbangan, mengakibatkan Libra sulit untuk mengambil langkah. Tak heran jika ia dilihat sebagai orang yang labil.

3 dari 6 halaman

2. Capricorn

Capricorn sangat mementingkan reputasi dan kesuksesan yang membuatnya menjadi ambisius. Selain itu, Capricorn juga sangat memperdulikan kestabilan dalam hidup. Keinginan untuk menjaga kestabilan hidup terkadang membuat ia sulit dalam menentukan pilihan.

Jika dihadapkan dengan pilihan yang bisa membuatnya sukses namun beresiko tinggi, Capricorn akan merasa bimbang dan ragu. Ia akan terlalu banyak berpikir dan menimbang banyak hal sampai akhirnya sulit membuat keputusan. Hal itu membuatnya terkesan sebagai orang yang labil.

4 dari 6 halaman

3. Cancer

Seorang Cancer cenderung membuat keputusan berdasarkan perasaan sehingga kerap mengesampingkan pikiran yang realistis. Ia lebih mengandalkan hati daripada pikirannya. Namun ketika pikirannya bertentangan dengan hati, ia akan bimbang menentukan pilihan.

Zodiak ini sangat sulit membuat keputusan besar, apalagi menyangkut orang-orang yang ia cintai. Cancer tidak ingin menentukan pilihan atau memutuskan sesuatu hanya untuk menyakiti orang lain.

5 dari 6 halaman

4. Pisces

Pisces adalah salah satu zodiak yang terlalu pemikir. Akan tetapi, zodiak ini cenderung lebih memikirkan hal-hal yang kurang realistis. Bahkan Pisces sering menghayal dan terjebak dalam ilusinya sendiri.

Selain itu, pikirannya juga kerap bertentangan dengan hatinya. Alhasil Pisces menjadi labil dan sulit menentukan pilihan. Pisces juga sulit membuat keputusan karena terjebak dalam imajinasinya sendiri.

6 dari 6 halaman

5. Sagitarius

Seorang Sagitarius kerap merasa bimbang saat ia hendak menentukan pilihan. Ia akan mempertimbangkan semua pilihan secara berulang-ulang untuk membuat keputusan terbaik.

Zodiak ini bahkan ragu-ragu setelah memutuskan sesuatu, sehingga dibayangi oleh penyesalan. Sagitarius merasa kecewa dengan pilihannya sendiri dan seakan harus mengulang semuanya dari awal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini