Sukses

6 Potret Kemesraan Narji dan Istri, Bak Pengantin Baru Selama 13 Tahun Nikah

Narji dan Widiyanti selalu terlihat mesra meski usia pernikahan sudah belasan tahun.

Liputan6.com, Jakarta Jarang muncul di layar kaca, Sunarji Riski Radifan atau lebih dikenal dengan Narji kini banting stir menjadi pengusaha sukses. Eks anggota lawak Cagur itu sukses mengelola bisnisnya di bidang pertanian dan peternakan.

Usahanya yang sukses itu juga tak lepas dari dukungan sang istri, Widiyanti. 13 Tahun membina rumah tangga, keluarga komedian Narji dan sang istri begitu harmonis. Widiyanti yang dulunya seorang pramugari, rela meninggalkan pekerjaan yang menjadi cita-citanya sejak kecil itu.

Narji maupun Widiyanti kerap membagikan foto kemesraan mereka di Instagram masing-masing. Tak hanya itu, dalam unggahannya juga dilengkapi dengan caption romantis yang bikin senyum para pengikutnya. Rumah tangga mereka dikenal adem ayem, tak pernah diterpa gosip miring.

Seperti apa keromantisan pasangan ini? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram keduanya, 6 potret kemesraan Narji dan istri yang bak pengantin baru, Selasa (10/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kala itu keduanya sudah berpacaran selama 3 tahun, hingga akhirnya memutuskan untuk menikah pada tahun 2008.

3 dari 7 halaman

2. Keduanya semakin mesra di usia pernikahan yang sudah berjalan 13 tahun lamanya.

4 dari 7 halaman

3. Membina rumah tangga yang harmonis, komedian Narji dan sang istri telah dikaruniai tiga orang anak.

5 dari 7 halaman

4. Kisah cinta keduanya bermula dari pertemuan di pesawat saat sang istri masih menjadi pramugari, hingga akhirnya berlabuh di pelaminan.

6 dari 7 halaman

5. Kenakan pakaian yang serasi dalam sesi pemotretan, keduanya tampak bak pengantin baru.

7 dari 7 halaman

6. Meski jarang tersorot, kehidupan Narji dan Widiyanti makin bahagia. Kini mereka sukses dengan bisnis yang dikelola bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.