Sukses

8 Tahun Berlalu, Ini Potret Terbaru 6 Pemain Diam-diam Suka yang Sudah Menikah

Sederet pemain sinetron Diam-diam Suka ini putuskan menikah usai sinetron tersebut tamat.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Diam-diam Suka merupakan salah satu sinetron yang digandrungi masyarakat Indonesia sekitar tahun 2013. Tayang perdana pada November 2013, sinetron tersebut mampu bertahan dan menemani pecinta sinetron dengan 452 episode.

Meski sudah 8 tahun berlalu dan banyak sinetron yang hadir hiasi layar kaca, sinetron yang dibintangi oleh Febby Rastanty dan Dimas Anggara ini masih dikenang hingga kini. Sinetron yang bergenre drama percintaan remaja ini juga bisa disebut sebagai sinetron favorit pada masanya. 

8 tahun berlalu, tak dipungkiri jika para pemain sinetron Diam-diam Suka juga sudah alami banyak perubahan. Tak hanya perihal karier yang semakin melejit, kehidupan pribadi sederet pemain sinetron Diam-diam Suka pun tak lepas dari perhatian publik.

Usai sinetron Diam-diam Suka tamat, beberapa tahun kemudian sederet pemain Diam-diam Suka ada yang memutuskan untuk menikah. Kini, beberapa pemain sinetron Diam-diam Suka yang sudah melepas masa lajangnya pun sudah bahagia dengan pasangannya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret terbaru pemain sinetron Diam-diam Suka bareng pasangan, Selasa (10/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dimas Anggara pemeran Dafa dan lawan main Febby Rastanty ini menikah dengan Nadine Chandrawinata pada tahun 2018. Rumah tangga pasangan ini pun selalu harmonis dan jauh dari gosip miring.

3 dari 7 halaman

2. Derby Romero menikah dengan sang kekasih Claudia Adinda tahun 2017. Hingga kini, Derby Romero masih aktif wara wiri di layar kaca dan juga bintangi film layar lebar.

4 dari 7 halaman

3. Pemeran Naomi yakni Audi Marissa menikah dengan Anthony Xie tahun 2020. Keluarga kecil Audi Marissa semakin penuh warna setelah kehadiran buah hati tahun April 2021.

5 dari 7 halaman

4. Memutuskan menikah di usia muda, Marcella Daryanani resmi menikah dengan Willy Suryanto pada Februari 2021.

6 dari 7 halaman

5. Indri Giana pemeran Atikah dalam sinetron Diam-diam Suka menikah dengan Ustaz Riza Muhammad tahun 2014. Sejak menikah, Indri Giana memilih vakum dari dunia selebritas.

7 dari 7 halaman

6. Haykal Kamil adik dari Zaskia Adya Mecca menikah dengan Tantri Namirah pada tahun 2017. Keluarga kecil pemeran Gaga di sinetron Diam-diam Suka ini semakin bahagia usai dikaruniai buah hati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini