Sukses

6 Potret Kreativitas Barang yang Super Unik, Makin Sedap Dipandang

Sederet kreativitas ini bikin barang jadi terlihat unik dan menarik.

Liputan6.com, Jakarta Saat ini banyak barang di ruang publik atau barang yang dijual di pasaran dikreasikan menarik mungkin agar dapat menarik perhatian pengunjung dan pembeli. Tak hanya menarik perhatian, barang unik juga bisa membuat ruangan menjadi lebih indah dan menarik.

Bahkan tak jarang barang di dalam ataupun di luar ruangan didesain sedemikian rupa agar menyesuaikan dengan ruangan untuk meletakkan barang tersebut. Jika melihat barang unik dan menarik, seseorang biasanya akan berdecak kagum dan memuji kreativitas bareng tersebut. 

Tak hanya kagum, biasanya juga akan muncul beragam imajinasi jika barang yang sudah dikreasikan dilihat oleh orang yang berbeda. Walaupun barang dikreasikan, tetapi tidak menghilangkan manfaat dan kegunaan barang tersebut.

Berikut Liputan6.com merangkum dari Brightside tentang potret kreativitas barang unik yang bikin kagum, Selasa (10/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Botol merupakan barang bekas yang bisa dikreasikan. Tempat sampah yang di desain unik sedemikian rupa ini bertujuan agar botol bekas tidak tercampur dengan sampah lainnya.

3 dari 7 halaman

2. Nah kalau gelas couple bentuk kaki ini pasti memunculkan ragam imajinasi, gelas mirip kaki kucing atau gelas kaki mirip hewan apa nih?

4 dari 7 halaman

3. Agar tetap bisa digunakan dan sesuai dengan tinggi trotoar, memotong dua kaki kursi bagian depan adalah pilihan yang tepat.

5 dari 7 halaman

4. Goodie bag unik yang membuat pembeli jadi sayang untuk membuang goodie bag tersebut.

6 dari 7 halaman

5. Standar sepeda unik yang di desain jadi mirip kaki. Seseorang yang melihatnya jadi salah fokus enggak ya?

7 dari 7 halaman

6. Barcode sekaligus gambar wanita berambut panjang yang sekaligus menjelaskan terkait barang tersebut yakni hairspray.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini