Sukses

Viral Momen Pria Pergi Vaksin Dilayani Mantan Pacar, Ujungnya Bikin Nyesek

Kebayang enggak sih pas mau vaksin tiba-tiba ketemu mantan pacar.

Liputan6.com, Jakarta Akhir-akhir ini dunia maya kerap dihujani dengan kisah antara mantan kekasih yang bertemu kembali setelah sekian lama putus. Meski jalinan asmara telah berakhir, tak sedikit yang masih belum bisa move on dari sang mantan.

Seperti yang dialami oleh pria dalam video ini. Video viral yang diunggah di akun TikTok bernama Robin ini memperlihatkan momen pertemuan tidak sengaja seorang pria dengan mantannya di tempat vaksin.

Wanita tersebut rupanya menjadi panitia vaksin di lokasi si pria akan melakukan vaksinasi. Pertemuan tak terduga itu membuat pria tersebut mengabadikannya lewat rekaman video. Namun tak disangka pula, akhir dari pertemuan ini berujung nyesek.

"Pait benerrr," tulisnya pada kolom keterangan yang yang dikutip Liputan6.com dari akun TikTok @kokojulid, Selasa (10/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ketemu Mantan Setelah 2 Tahun

Dalam video tersebut, disebutkan bahwa pria ini hendak mendaftar vaksin. Ia terkejut ketika mendapati wanita yang membantu proses pendaftaran vaksin ternyata adalah mantan pacarnya. Ia mengaku sudah 2 tahun tak bertemu.

"Hari ini gua mau vaksin. Ternyata mantan gua jadi panitia. Kaget banget ketemu lagi setelah 2 tahun," tulisnya dalam video

Saat bertemu, sang wanita hanya tertawa mendapati sang mantan pacar duduk dihadapannya. Namun, kenyataan pahit harus diterima oleh pria ini. Selesai vaksin, ia mendapati mantan pacarnya ngobrol bareng cowok lain yang diketahui adalah gebetan baru si mantan.

"Pas selesai vaksin, dia lagi asik ngobrol sama cowo. Ternyata gebetannya yang baru," pungkas akun @kokojulid.

3 dari 5 halaman

Kenyataan Pahit Bikin Nyesek

Video yang diunggah pada Minggu, (25/7) itu sukses bikin nyesek. Di akhir video, si pria menampilkan pesan singkatnya pada mantan pacarnya itu. Sebelumnya, pria itu mengajak sang mantan pulang bareng, namun setelah melihat sang mantan punya gebetan baru, pria itu pun mundur.

Dalam pesan singkat itu, nampak si cewek alias mantan pacarnya mengirimkan pesan yang bertanya tentang keberadaan si pria itu, "Kamu di mana, aku udah selesai."

Tak panjang lebar, pria itu pun membalas dengan nada datar, "Aku langsung balik."

"Loh ga jadi balik bareng aku? katanya mau balik bareng," tulis si cewek.

"Ga jadi, soalnya ada urusan mendadak," balas si pria.

"Oalah okedeh, hati hati ya," pungkas si cewek yang diakhiri dengan emoticon cinta.

4 dari 5 halaman

Komentar Warganet

Video yang telah ditonton 1,1 juta itu menuai beragam komentar dari warganet. Banyak yang ikut nyesek melihat momen pertemuan pria tersebut dengan mantannya. Ada juga yang bercanda dengan menambahkan efek samping vaksin yaitu sakit hati dan galau.

"Pasti efek vaksin yang lu rasain: meriang, demam, dada sesak, sakit hati, nangis, galau," tulis akun samakasta.

"Abis vaksin sesek, dikira efek vaksin, ternyata karna liat mantan ngobrol sama cowok," tulis akun bukan orang gamteng.

"Efek samping vaksin: gamon," tulis akun rapiii.

"Yang bikin imun drop ya gini," tulis akun Ricky Ilham.

5 dari 5 halaman

Saksikan videonya berikut:

@kokojulid

Pait benerrr 🥲🥲

♬ Belum Siap Kehilangan - Stevan Pasaribu

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.