Sukses

6 Momen Pernikahan YouTuber Ujung Oppa dan Kania Permatasari, Usung Adat Sunda

YouTuber Ujung Oppa dan Kania Permatasari resmi menikah pada 8 Agustus 2021.

Liputan6.com, Jakarta Nama pasangan Indonesia-Korea Selatan yakni Hwang Woo Joong atau Ujung Oppa dan Kania Permatasari tentunya sudah tak asing lagi bagi sebagian masyarakat Indonesia. YouTuber Ujung Oppa merupakan YouTuber asal Korea Selatan yang kini sudah resmi mempersunting kekasihnya Kania Permatasari pada 8 Agustus 2021.

Fakta unik mengenai pasangan ini yakni Ujung Oppa merupakan seorang YouTuber yang memutuskan mualaf dua tahun lalu. Sementara Kania Permatasari sendiri dikenal sebagai penyanyi dangdut jebolan ajang pencarian bakat Bintang Pantura 5.

Momen pernikahan pasangan Indonesia-Korea Selatan ini pun sukses menyita perhatian warganet. Melalui laman Instagramnya, Ujung Oppa menuliskan rasa syukur karena sudah resmi mempersunting kekasihnya. Tak hanya itu, Ujung Oppa juga menuliskan bahwa kini ia punya alasan yang kuat untuk tetap stay di Indonesia.

“…Alhamdulillah tepat di tanggal 08.08.21 saya telah menemukan tambatan hati yang akan menemani saya selama sisa umur saya di dunia , dan insya Allah sampai di akhirat menikah adalah moment yang selalu saya tunggu tunggu ... dan sekarang saya punya alasan kuat untuk tetap berada di negara Indonesia karna cinta saya ada disini ❤️💍 @kania_permatasari.” tulis Ujung Oppa di laman Instagramnya (10/8/2021).

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret pernikahan Ujung Oppa dan Kania Permatasari, Selasa (10/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ujung Oppa resmi menikahi kekasihnya Kania Permatasari pada Minggu (8/8/2021) dengan mas kawin 30 gram emas dan uang tunai Rp 3 juta.

3 dari 7 halaman

2. Ini adalah momen detik-detik sebelum momen ijab kabul Ujung Oppa berlangsung.

4 dari 7 halaman

3. Usung adat Sunda, Ujung Oppa terlihat sangat tampan ketika mengenakan baju adat Sunda.

5 dari 7 halaman

4. Pasangan ini pancarkan raut wajah bahagia ketika pamer cincin yang sudah tersemat di jari manis masing-masing.

6 dari 7 halaman

5. Momen saat Ujung Oppa mencium kening Kania Permatasari usai sah jadi suami istri ini pun curi perhatian warganet.

7 dari 7 halaman

6. Begini momen haru bahagia saat Ujung Oppa mengucap ijab kabul dengan lancar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini