Sukses

7 Potret Kocak Orang Jaga Jarak di Tempat Makan Ini Bikin Ngakak

Liputan6.com, Jakarta Adanya aturan pembatasan sosial (social distancing) atau jaga jarak nyatanya tak membatasi masyarakat untuk bertingkah lucu. Selain rajin cuci tangan, social distancing alias jaga jarak adalah langkah yang konkret untuk memutus rantai penyebaran virus Covid-19. 

Karena itu, jaga jarak sangat penting selama pandemi ini belum berakhir. Seperti yang dilakukan oleh sejumlah warganet berikut ini. Mengindahkan atau menaati aturan jaga jarak justru membuat potretnya menjadi hiburan bagi yang melihat.

Orang-orang yang mematuhi aturan jaga jarak di tempat makan tersebut justru punya cara yang kocak. Bahkan ada yang menata kursi dan meja makan layaknya mengikuti Ujian Nasional. Wah, kalau begitu bisa ya makan cepat 20 menit tanpa ngobrol.

Seperti apa potretnya? Berikut Liputan6.com himpun dari Instagram @no.julid, 7 potret kocak jaga jarak di tempat makan ala warganet yang bikin ngakak, Rabu (11/8/2021).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 8 halaman

1. 100 meter memesannya sambil teriak-teriak.

3 dari 8 halaman

2. Si kucing hitam juga ikut jaga jarak loh.

4 dari 8 halaman

3. Berasa lagi ujian dapat konsumsi.

5 dari 8 halaman

4. Bapak-bapak ngegosip kalau ada penghalang memang nggak enak.

6 dari 8 halaman

5. Niatnya mau jaga jarak tapi malah jadi kesepian.

7 dari 8 halaman

6. Mau makan atau mau Ujian Nasional ya.

8 dari 8 halaman

7. Taat dengan rambu-rambu yang ada di lantai, posenya malah jadi begini.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS