Sukses

7 Artis Ini Sukses Turunkan Berat Badan Secara Drastis, Bikin Pangling

Liputan6.com, Jakarta Memiliki bentuk tubuh dan berat badan ideal menjadi idaman bagi banyak orang. Tak heran apabila seseorang yang memiliki berat badan berlebih rela menjalani diet untuk membuatnyaterlihat lebih langsing.

Seperti halnya yang dilakukan beberapa artis-artis Tanah Air ini. Mereka sudah membuktikan dengan tekad dan konsistensi menjalani diet sampai rutin berolahraga, demi mendapatkan tubuh yang diinginkan.

Tak tanggung-tanggung, bahkan sejumlah artis ini berhasil menurunkan berat badan lebih dari 20 kilogram. Seperti yang terbaru yaitu Ivan Gunawan. Baru-baru ini diketahui jika desainer dan presenter itu berhasil turunkan berat badan sebanyak 12 kilogram.

Ternyata enggak cuma dirinya, sederet artis Tanah Air yang sukses jadi langsing ini penampilannya bikin pangling. Penasaran kan? Berikut ini 7 artis Tanah Air yang sukses turunkan berat badannya secara drastis, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liptuan6.com, Rabu (11/8/2021).

2 dari 8 halaman

1. Ivan Gunawan jawab tantangan Deddy Corbuzier untuk turunkan berat 20 kg dalam 3 bulan. Kini ia sudah berhasil turun 12 kg.

3 dari 8 halaman

2. Setelah melahirkan, Citra Kirana juga berhasil turunkan berat badan mencapai 22 kg. Kini tubuh idealnya sudah kembali.

4 dari 8 halaman

3. Penampilan Kemal Mochtar mendadak jadi perhatian. Ia buktikan sukses turunkan berat badan mencapai 55 kg. Ia juga mengaku kini lebih merasa sehat.

5 dari 8 halaman

4. Sempat punya berat badan 150 kg, Dewi Hughes mampu menurunkannya sampai 59 kg. Penampilannya bikin pangling kan?

6 dari 8 halaman

5. Ricky Cuaca kini makin macho dan tampan usai berat badannya turun sampai 38 kg. Ia mulai menjaga pola makannya dan rajin nge-gym.

7 dari 8 halaman

6. Rachel Vennya baru saja bagikan kabar dirinya sukses turunkan berat badan sebanyak 9 kg. Wajahnya bahkan kini terlihat semakin tirus.

8 dari 8 halaman

7. Tike Priatnakusumah, presenter kondang ini dulu punya berat badan hingga 105 kg dan berhasil turunkan sampai 75 kg.