Sukses

Lokasi Pernikahan Pasangan Ini Viral, Digelar di Atap

Liputan6.com, Jakarta Menggelar acara pernikahan di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), tentu harus mengikuti segala protokol yang telah ditentukan. Mulai dari pembatasan tamu undangan, hingga tidak menyajikan makanan di tempat agar tidak menimbulkan kerumunan dan klaster baru.

Banyak orang pun memutar otak agar dapat menyelenggarakan acara pernikahan sesuai aturan, hingga dapat menjalankan acara sesuai jadwal. Beberapa kali ada video viral pernikahan yang digelar dengan cara unik, seperti dilakukan di dalam bis yang berjalan.

Kali ini pasangan pengantin yang baru menikah ini gelar acara pernikahan di atap genting dan tidak perlu tempat yang luas karena peraturan pembatasan tersebut. Berikut ulasan lokasi pernikahan viral yang Liputan6.com kutip dari TikTok @ladiesku. Rabu (11/8/2021).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Disebut solusi PPKM, pernikahan pasangan ini digelar di atap genting

Acara pernikahan, menjadi salah satu momen besar bagi pasangan pengantin. Sudah jauh-jauh hari bahkan setahun belakangan acara ini direncanakan. Namun karena adanya masa pandemi dan PPKM, tentu banyak mempelai yang harus merubah konsepnya agar sesuai protokol kesehatan. Seperti mengubah lokasi, jalannya acara hingga mengurangi tamu yang diundang.

Namun kali ini ada sebuah video viral yang diunggah oleh akun @ladiesku, karena sebuah acara pernikahan dilaksanakan di atap genting. Lokasi yang antimainstream ini pun jadi sorotan dan videonya pun viral.

Lokasi yang digunakan memang tidak luas, namun cukup untuk melakukan prosesi ijab kabul dan sudah bisa jadi spot foto. Ditambah, pemandangannya pun tentu beda dari lokasi lain.

@ladiesku

solusi ppkm nih🤣

♬ original sound - Adhy👽 - Tolee_plat_be👽
3 dari 3 halaman

Komentar netizen

Video yang diunggah oleh akun @ladiesku ini saat ini tengah viral dan sudah disaksikan lebih dari 500 ribu netizen. Banyak netizen pun ingin mengikuti ide tersebut daripada menyewa gedung atau bikin tenda di jalan.

"bagus juga idenya nanti ah kalo nikah mau nyoba" tulis akun Taurus01

"untung ga nikah di atas pohon" tulis akun Aisah Lutfi

"solusi terbaik biar gak di grebek polisi" tulis akun dianabowo

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS