Sukses

6 Potret Tukang Bangunan Salah Pasang Tembok Ini Bikin Tepuk Jidat

Liputan6.com, Jakarta Bangunan yang indah dan dapat berdiri kokoh tentunya merupakan hasil kerja keras dari seorang tukang bangunan. Menjalani profesi sebagai tukang bangunan tentunya tidak mudah, pasalnya dibutuhkan keterampilan untuk membangun sebuah rumah agar pemilik rumah jadi lebih puas.

Menjalani profesi sebagai tukang bangunan tidak selamanya berjalan mulus. Tentunya akan ditemukan beberapa kendala ketika menjalani profesi tersebut salah satunya kesalahan salah pasang yang bikin pemilik rumah jadi kesal.

Ketika salah pasang tersebut terjadi tentunya membuat pekerjaan tukang bangunan jadi sia-sia. Bahkan tukang bangunan harus kembali membangun ulang agar bangunan sesuai dengan yang sudah direncanakan.

Mengulang pekerjaan tentunya akan memakan waktu lebih lama, bahkan juga akan banyak kerugian dalam hal finansial. Oleh karena itu penting untuk tukang bangunan lebih teliti agar tidak salah pasang.

Berikut Liputan6.com meranglum dari berbagai sumber tentang potret kuli bangunan salah pasang yang bikin geleng kepala, Selasa (10/8/2021).

2 dari 7 halaman

1. Biasanya batu bata dipasang tidak lurus atau zig-zag, semoga saja temboknya tidak roboh kalau dipasang lurus seperti ini.

3 dari 7 halaman

2. Bangun tembok di tengah jalan, kira-kira tujuannya apa ya?

4 dari 7 halaman

3. Sekilas temboknya memang terlihat unik, tapi lama kelamaan jadi aneh nih.

5 dari 7 halaman

4. Batu bata habis, genteng pun jadi pilihan.

6 dari 7 halaman

5. Waduh tembok bangunannya kenapa berantakan dan enggak rapi gitu ya, sepertinya tukang bangunannya kurang minum nih saat kerja.

7 dari 7 halaman

6. Kalau palu nya nyangkut, mau enggak mau temboknya harus dihancurkan lagi.