Sukses

Menangis Berhari-hari, Momen Wanita Melepas Sahabat Menikah Ini Bikin Haru

Momen kebersamaan bareng sahabat perlahan akan berkurang usai sang sahabat menikah.

Liputan6.com, Jakarta Kisah persahabatan orang lain memang kerap bikin salut. Sahabat adalah tempat untuk saling bercerita dan menumpahkan segala keluh kesah. Bahkan tak sedikit seseorang yang punya kisah bareng sahabat yang kebersamaan melebihi kebersamaan bareng saudara kandung. 

Semakin beranjak dewasa, setiap orang tentunya punya jalan masing-masing untuk kehidupan selanjutnya, salah satunya adalah menikah. Saat sahabat pada akhirnya memutuskan untuk menikah, rasa haru dan bahagia tentunya akanb bercampur menjadi satu.

Belum lama ini melintasi linimasa FYP video seorang wanita yang menangis tersedu saat ditinggal sahabatnya menikah. Tak dipungkiri, video sederhana ini membuat warganet ikut merasa haru dengan kebersamaan dua wanita tersebut.

Momen kebersamaan bareng sahabat memang cukup sering melintasi linimasa FYP di TikTok. Kehangatan bareng sahabat membuat siapapun yang melihatnya menjadi tersentuh dan ingin mempunyai sahabat sejati seperti sosok yang ada dalam video tersebut.

Berikut Liputan6.com merangkum dari laman TikTok @harlindaaahh tentang momen kebersamaan bareng sahabat yang bikin haru, Rabu (11/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nangis Histeris Ditinggal Sahabat Menikah

Setiap orang pasti memiliki sahabat terbaik untuk berbagi segala cerita dan keluh kesahnya. Momen-momen manis bersama sahabat tak jarang diunggah seseorang pada laman media sosial pribadinya. Selain untuk konten, mengunggah momen kebersamaan bareng sahabat di media sosial kelak bisa menjadi kenangan yang mungkin tidak terulang lagi.

Momen hadiri rangkaian acara pernikahan sahabat tentunya bercampur rasa haru bahagia. Bahagia karena sang sahabat melepas masa lajangnya dan haru lantaran momen kebersamaan bareng sahabat sudah tidak seperti dulu karena punya kehidupan baru.

@harlindaaahh

Mengandung bawang hehe:" #xyzabc flshbck bln april

♬ Rindu Dalam Hati - Arsy Widianto & Brisia Jodie

Dalam video tersebut terlihat seorang wanita yang nangis tersedu-sedu saat menghadiri acara siraman sang sahabat jelang pernikahan. Dua orang sahabat tersebut terlihat saling berpelukan seolah ingin merasakan kehangatan yang mungkin akan terasa berbeda jika salah satunya sudah menikah.

Video singkat yang seorang wanita nangis tersedu-sedu menyaksikan acara siraman sang sahabat jelang pernikahan membuat warganet ikut merasa haru. Pada kolom komentar tak sedikit warganet yang salut dengan persahabatan dua wanita tersebut.

Pada video tersebut, sang pemilik akun juga menuliskan bahwa dirinya nangis berhari-hari lantaran ditinggal nikah oleh sang sahabat pada bulan April lalu.

“Jadi inget bulan April kmrn, berhari-hari nangis ditinggal nikah sma sahabat.” Tulis sang pemilik akun dengan emot sedih.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Video yang diunggah pada 8 Agustus 2021 ini sudah ditonton lebih dari 2 juta kali. Video tersebut mendapatkan 359 ribu likes dari para pengguna TikTok dan sudah dibagikan lebih dari 8 ribu kali. Ada sekitar 19 ribu komentar yang dibubuhkan warganet pada kolom komentar unggahan tersebut.

“Emng sahabat tuh tempatnya udh spesial bngt di hati.” Tulis tekotok disertai emot sedih.

“Sedihnya itu karena udh g bisa di ajak kemana mna, senangnya karena dia bisa bersma lelaki pilihannya.” Kata @_pspitasari_.

“Kerasa smpe sini tulus bnget persahabatan nya kak.” Timpal Suci Sri Wahyuni disertai emot love.

“Semoga cepat menyusul nikah, dan tetap sahabatan sampai punya anak cucu.” Imbuh @albayyinah.indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.