Sukses

Potret 7 Pemain Love Story The Series yang Putuskan Keluar, Sempat Bikin Penggemar Kaget

Bintangi Love Story The Series sejak episode awal, beberapa pemain ini putuskan keluar di pertengahan episode.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Love Story The Series merupakan salah satu sinetron yang tengah digandrungi masyarakat Indonesia. Sinetron yang tayang perdana pada 12 Januari 2021 ini mampu memikat hati penonton dan bertahan di tengah banyaknya sinetron baru yang hiasi layar kaca.

Sudah tujuh bulan tayang, sinetron yang dibintangi oleh Giorgino Abraham dan Yasmin Napper ini semakin membuat penonton penasaran. Bahkan kini banyak hadir pemain baru untuk menyajikan cerita yang lebih menarik dan menyita perhatian. 

Namun, di balik kehadiran beberapa pemain baru, ada beberapa pemain Love Story yang putuskan untuk keluar. Bahkan beberapa pemain yang putuskan untuk keluar adalah pemain yang sudah menghibur pecinta sinetron Love Story The Series sejak episode pertama.

Kabar sekitar tujuh pemain yang putuskan keluar dari Love Story diumumkan di laman Instagram official Love Story The Series. Kabar tersebut tentunya membuat kaget para penggemar karena tak bisa lagi lihat akting beberapa pemain tersebut.

“Yaaa sedih juga~ beberapa anggota geng LSTS harus mengucapkan salam perpisahan 😭 Terima Kasih banyak Agil, Mila, Siera, Bily, Sita, Rezna, dan Chyntia yang sudah memberikan warna di cerita #LoveStoryTheSeries ❤️.” Tulis admin Instagram official Love Story (10/8/2021).

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret pemain Love Story The Series yang putuskan untuk keluar, Rabu (11/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Temani pecinta sinetron Love Story sejak episode pertama dan berperan jadi sahabat Maudy, Nabila Atmaja putuskan untuk keluar dari sinetron tersebut di pertengahan episode.

3 dari 8 halaman

2. Emeraldy Rafael juga putuskan untuk keluar dari sinetron LSTS. Pemeran Agil ini bahkan sudah ucapkan pamit dan terima kasih kepada seluruh penggemar di Instagram.

4 dari 8 halaman

3. Hadir di pertengahan episode, Billiand Wekan tak bisa lagi menghibur para pecinta sinetron Love Story The Series.

5 dari 8 halaman

4. Nadia Raisya pemeran Cynthia yang merupakan musuh dari Maudy juga putuskan untuk hengkang dari sinetron Love Story di episode 270.

6 dari 8 halaman

5. Baru sebentar hiasi sinetron Love Story, bintang baru Annette Edoarda juga tak lagi bergabung di sinetron Love Story The Series.

7 dari 8 halaman

6. Dosma Hazenbosch pemeran Sitha yang juga memutuskan untuk keluar dari sinetron yang tayang perdana pada 12 Januari 2021 tersebut.

8 dari 8 halaman

7. Reza Thawaffie yang merupakan sahabat Emeraldy Rafael di sinetron juga tak lagi hiasi sinetron Love Story The Series.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini