Sukses

Masih Lajang di Usia 55 Tahun, Ini 6 Potret Terbaru Sylvana Herman

Liputan6.com, Jakarta Bagi generasi tahun 90-an tentu masih ingat jelas dengan film legendaris bertajuk Lupus II. Meski sudah 35 tahun berlalu sejak pertama kali ditayangkan, namun film ini tentu masih lekat diingatan para penggemarnya.

Salah satu aktris senior yang terlibat dalam film tersebut yakni Sylvana Herman. Wanita kelahiran 15 Desember 1965 ini memerankan karakter Fifi Alone. Setelah sukses di film Lupus II, popularitas Sylvana pun meroket di dunia hiburan Tanah Air.

Wanita yang akrab dengan sapaan Ano ini juga sempat merambah ke dunia tarik suara. Bersama Paramitha Rusady dan Ita Purnamasari, Ano membentuk grup vokal Tiga Dara yang sukses dipasaran dengan tembang 'Nona Manis'.

Namun, Ano kemudian memutuskan untuk vakum dari dunia hiburan Tanah Air dan berhijrah di tahun 2013. Hingga di usianya yang ke-55 tahun ini, ia nampak masih betah melajang. Kendati demikian, ia diketahui mengadopsi seorang anak yang diberi nama Kashanah Dewi Brawijaya.

Berikut merupakan potret terbaru Sylvana Herman yang telah dirangkum dari laman Instagram @silvanahermanreal_ano oleh Liputan6.com, Rabu (11/8/2021).

2 dari 7 halaman

1. Sylvana Herman merupakan salah satu aktris senior yang sempat hits di tahun 90-an.

3 dari 7 halaman

2. Kini, wanita yang akrab disapa Ano ini telah memutuskan vakum dari dunia hiburan Tanah Air.

4 dari 7 halaman

3. Ia pun juga sudah memantapkan diri untuk berhijrah sejak tahun 2013.

5 dari 7 halaman

4. Meski vakum dari dunia hiburan, namun ia masih tetap berhubungan baik dengan rekan sesama seleb.

6 dari 7 halaman

5. Di usianya yang sudah 55 tahun ini, Ano hingga kini nampak belum memiliki gandengan.

7 dari 7 halaman

6. Wanita kelahiran 15 Desember 1965 ini nampak masih betah melajang meski sudah berkepala lima.