Sukses

95 Kata-Kata Cinta Sedih Bahasa Inggris dan Artinya, Menyentuh Hati

Kumpulan kata-kata cinta sedih bahasa Inggris yang menginspirasi.

Liputan6.com, Jakarta Merasa sedih, patah hati, dan galau bukan aib yang harus disembunyikan. Sesuai dengan kata-kata cinta sedih bahasa Inggris yang akan diulas kali ini. Menginspirasi, mampu mengungkapkan kisah cinta terlengkap. Cinta yang berbalas, bertepung sebelah tangan, dan harus berhenti di tengah jalan. 

Kumpulan kata-kata cinta sedih bahasa Inggris dan artinya sangat cocok untuk menghibur diri. Tak hanya menyentuh hati, kata-kata cinta sedih bahasa Inggris akan membuat orang yang patah hati bisa lebih memahami situasi dan bisa tenang kembali.

Kata-kata cinta sedih bahasa Inggris pun cocok dibagikan di media sosial. Selain bisa melegakan perasaaan dan pikiran, kata-kata cinta sedih bahasa Inggris bisa menginspirasi pengikut media sosialmu, loh. Berikut Liputan6.com ulas kata-kata cinta sedih bahasa Inggris dan artinya dari berbagai sumber, Kamis (12/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Kata-Kata Cinta Sedih Bahasa Inggris dan Artinya

1. "Before I met you, I never knew what it was like to smile for no reason. Now that you're here, I think my entire life will fall into place!"

(Sebelum aku bertemu denganmu, aku tidak pernah tahu bagaimana rasanya tersenyum tanpa alasan. Sekarang kamu ada di sini, aku pikir seluruh hidupku akan jatuh ke tempatnya!)

2. "I'll be your dream, I'll be your wish, I'll be your fantasy. I'll be your hope, I'll be your love, be everything that you need. I love you more with every breath, truly madly deeply do I will be strong, I will be faithful 'cause I'm counting on a new beginning. A reason for living. A deeper meaning."

(Aku akan menjadi impianmu, aku akan menjadi keinginanmu, aku akan menjadi fantasimu. Aku akan menjadi harapanmu, aku akan menjadi cintamu, menjadi semua yang kau butuhkan. Aku semakin mencintaimu dengan setiap nafas, benar-benar sangat dalam, aku akan menjadi kuat, aku akan setia karena aku mengandalkan awal yang baru. Alasan untuk hidup. Makna yang lebih dalam.)

3."From this day forward, you shall not walk alone. My heart will be your shelter and my arms will be your home. Will you marry me?"

(Mulai hari ini dan seterusnya, kamu tidak akan berjalan sendirian. Hatiku akan menjadi tempat berlindungmu dan lenganku akan menjadi rumahmu.)

4. "Let all my happiness be yours, all your sadness be mine. Let the whole world be yours, only you be mine. I want to be with you forever."

(Biarkan semua kebahagiaanku menjadi milikmu, semua kesedihanku menjadi milikku. Biarlah seluruh dunia menjadi milikmu, hanya kamu yang menjadi milikku. Aku ingin bersamamu selamanya.)

5. "Indeed we have much taste. Indeed we are not together. If indeed we are destined to be together forever, love would not be where."

(Sungguh kita punya banyak perbedaan. Sesungguhnya kita pun tidak sedang bersama. Jika memang kita ditakdirkan bersama selamanya, cinta tak akan ke mana.)

6. “Don’t ask yourself what the world needs, ask yourself what makes you come alive. And then go and do that. Because what the world needs is people who have come alive.”

Artinya: Jangan bertanya pada diri sendiri apa yang dibutuhkan dunia, tanyakan pada diri sendiri apa yang membuatmu menjadi hidup. Dan kemudian pergi dan lakukan itu. Karena yang dibutuhkan dunia adalah orang-orang yang hidup.

7. “There is always something left to love. And if you ain’t learned that, you ain’t learned nothing.”

Artinya: Selalu ada sesuatu yang tersisa untuk dicintai. Dan jika kamu tidak mempelajarinya, kamu tidak belajar apa-apa.

8. “Love and kindness are never wasted. They always make a difference. They bless the one who receives them, and they bless you, the giver.”

Artinya: Cinta dan kebaikan tidak pernah sia-sia. Mereka selalu membuat perbedaan. Mereka memberkati orang yang menerimanya, dan mereka memberkatimu, pemberinya.

9. “To be trusted is a greater compliment than to be loved.”

Artinya: Dipercaya adalah pujian yang lebih besar daripada dicintai.

10. “You learn to speak by speaking, to study by studying, to run by running, to work by working; and just so, you learn to love by loving. All those who think to learn in any other way deceive themselves.”

Artinya: Kamu belajar berbicara dengan berbicara, belajar dengan belajar, berlari dengan berlari, bekerja dengan bekerja; dan dengan begitu, kamu belajar mencintai dengan mencintai. Semua orang yang berpikir untuk belajar dengan cara lain menipu diri mereka sendiri.

11. "The day will come when you'll be mine. But I'll just wait till that time. If I have to wait forever, that's what I'll do. Cause I can't live my life without you".

Artinya: Hari itu akan datang saat kamu menjadi milikku. Tapi aku hanya akan menunggunya saat itu tiba. Jika memang aku harus menunggu selamanya, itupun akan aku lakukan. Karena aku tak bisa hidup tanpamu

12. "Indeed we have much taste. Indeed we are not together. If indeed we are destined to be together forever, love would not be where".

Artinya: Sungguh kita punya banyak perbedaan. Sesungguhnya kita pun tidak sedang bersama. Jika memang kita ditakdirkan bersama selamanya, cinta tak akan kemana

13. "When love feels like magic, you call it destiny. When destiny has a sense of humor, you call it serendipity".

Artinya: Ketika cinta terasa seperti sihir, kamu menyebutnya takdir. Saat takdir berubah menjadi sebuah humor, kamu menyebutnya kejutan yang menyenangkan

14. "Love is a mystery that is hidden throughout the ages, sneaking behind the appearance and make our hearts as the nest".

Artinya: Cinta adalah suatu misteri yang terselubung sepanjang zaman, mengendap-endap di balik penampilan dan menjadikan hati kita sebagai sarangnya

15. "I'm not the same since i met u, the days turned longer the nights turned colder and u will always have a special place in my heart just for you. I do love you!"

Artinya: Aku bukanlah orang yang sperti dulu sejak bertemu denganmu. Hari terasa lebih lama. Malam tersa lebih dingin. Dan kamu selalu mendapat tempat istimewa di hatiku. Aku sungguh mencintaimu

3 dari 7 halaman

Kata-Kata Cinta Sedih Bahasa Inggris dan Artinya

16. "Love is when imperfection being perfection."

(Cinta adalah ketika kekurangan menjadi sebuah kesempurnaan)

17. "Love is like the wind, you can't see it, but you can feel it." - Nicholas Sparks

(Cinta itu seperti angin, kita tidak dapat melihatnya, tetapi bisa merasakannya)

18. "Love is like war. Easy to begin but very hard to stop." - H L Mencken

(Cinta itu seperti sebuah peperangan. Mudah untuk memulainya, tetapi sangat sulit untuk menyudahinya)

19. "Where there is love there is life." - Mahatma Gandhi

(Di mana ada cinta, di situ ada kehidupan."

20. "If someone takes responsibility without force, that is love." - Radhanath Swami

(Jika seseorang mengambil tanggung jawab tanpa paksaan, itulah cinta)

21. "Love, it could make you sad.It could even make you lonely sometimes. But that love can also make you happier than you'll ever be." - Fruit Basket

(Cinta, bisa membuat kita sedih. Terkadang membuat kita merasa sepi. Tapi cinta juga membuat kita bahagia dari yang pernah kita rasakan)

22. "Love is not what you say. Love is what you do."

(Cinta bukanlah apa yang kamu ucapkan. Tetapi apa yang kamu lakukan)

23. "Loving someone doesn't need a reason. If you can explain why you love someone, it's not called 'Love'." - Darrel H

(Mencintai seseorang tidak alasan. Jika kamu bisa menjelaskan mengapa kamu mencintainya, itu bukanlah 'Cinta')

24. "When you know why you like someone, it's a crush. When you have no reason or explanation, it's love."

(Ketika kamu tahu kenapa kamu menyukai seseorang, itu adalah sebuah kekaguman. Ketika kamu tidak mempunyai alasan ataupun penjelasan, ini dinamakan cinta)

25. "When love feels like magic, you call it destiny. When destiny has a sense of humor, you call it serendipity."

(Ketika cinta terasa seperti sihir, kamu menyebutnya takdir. Saat takdir berubah menjadi sebuah humor, kamu menyebutnya kejutan yang menyenangkan.)

26. "A hundred hearts would be too few to carry all my love for you."

(Seratus hatipun masih terlalu sedikit untuk membawa semua cintaku padamu)

27. "If you ask me how much I love you, I won't say anything. I'll just take your hand, fill the gaps between your fingers and hold on to you until all your doubts are gone."

(Jika kamu tanya seberapa besar cintaku padamu, aku tak akan menjawab sepatah kata pun. Aku hanya akan meraih tanganmu, mengenggam jemarimu sampai keraguan itu sirna.)

28. "I wish I was your blanket, I wish I was your pillow underneath your head, I want to be around you, and I wan to be the lucky person who kisses you goodnight."

(Aku berharapa bisa jadi selimut dan jadi bantal di bawah kepalamu. Aku ingin ada di sekitarmu. Aku ingin jadi orang yang beruntung yang menciummu sambil mengucapkan selamat tidur.)

29. "I'm not the same since i met u, the days turned longer the nights turned colder and u will always have a special place in my heart just for you. I Do love you!"

(Aku bukanlah orang yang sperti dulu sejak bertemu denganmu. Hari terasa lebih lama. Malam tersa lebih dingin. Dan kamu selalu mendapat tempat istimewa di hatiku. Aku sungguh mencintaimu.)

30. "When all seems lost and lonely for you. And you don't really know what to do, Look inside your heart and see. There in a special place, I will be"

(Ketika semua terasa hilang dan sendiri dan kamu tidak tahu harus bagaimana, lihatlah ke dalam hatimu dan akan namapak suatu tempat yang istimewa dan aku akan ada di sana.)

4 dari 7 halaman

Kata-Kata Cinta Sedih Bahasa Inggris dan Artinya

31. "Am I the only one who thinks goodmoorning and goodnight texts can change our mood and actually make you feel important??" ­-Poemsporn

Artinya: Apakah saya satu-satunya orang yang berpikir pesan selamat pagi dan selamat malam bisa mengubah suasana hati dan membuatmu merasa diprioritaskan?? -Poemsporn

32. "Ever meet someone and the two of you just undeniably click? No awkward stage, no anxiety, the just radiate good vibes.. Yeah that’s the best." ­-Poemsporn

Artinya: Pernahkan kamu bertemu dengan seseorang kemudian bisa langsung nyambung? Tidak ada tempat canggung, kecemasan, hanya memancarkan getaran yang menyenangkan. Memang itu yang terbaik. -Poemsporn

33. "Give me love and I’ll show you unconditional." ­-Poemsporn

Artinya: Beri aku cinta dan aku akan menunjukkannya tanpa syarat. ­-Poemsporn

34. "It fucks me up knowing that I’m still in love with you. I can’t have a good time without wishing you were expierencing it with me. I can’t picture my future without you. I can’t be with anyone else because all I do is wish I was with you. I can’t be with you. I love you. I love you. I love you." ­-Poemsporn

Artinya: Itu membuatku kesal, ketika aku menyadari bahwa aku masih mencintaimu. Aku tidak memiliki waktu yang menyenangkan tanpa berharap kau akan membersamaiku. Aku tidak bisa melihat masa depan tanpamu. Aku tidak bisa bersama orang lain karena harapanku hanya bisa bersamamu. Aku tidak bisa bersamamu. Aku mencintaimu. Aku mencintaimu. Aku mencintaimu. ­-Poemsporn

35. "You know you’re attached to someone when you’ve gotten so used to talking to them on a daily basis dan the’ve become a part of your happiness. But even you guys don’t talk, it’s like a part of you is gone and you start to miss them uncontrollable." ­-Poemsporn

Artinya: kau tahu, kau akan begitu dekat dengan seseorang ketika kau selalu berbicara dengannya setiap hari dan mereka telah menjadi bagian dari kebahagiaanmu. Tapi ketika kau tidak berbicara, itu seperti ada bagian dalam diri yang hilang dan kau mulai merindukan mereka. ­-Poemsporn

36. "Stay away from people who always consider you arguing or being extra. It’s called Gaslighting. Toxic people do that so they don’t have to take accountability for their own behaviour." ­-Poemsporn

Artinya: mulailah menjaga jarak dari orang yang selalu mengajak berdebat atu lebih dari itu. Orang yang selalu menebar racun melakukan itu tanpa bertanggung jawab atas perilaku yang telah dilakukannya. ­-Poemsporn

37. "Biggest flex is loving yourself the way you wished they did. Be your own damn upgrade." ­-Poemsporn

Artinya: fleksibilitas terbesar adalah mencintai diri sendiri seperti yang kau inginkan dari banyak orang. Jadikan sebagai upgrade dirimu. ­-Poemsporn

38. "Someone said that self care is also choosing not to argue with people who are committed to misunderstanding you." -Poemsporn

Artinya: seseorang berkata bahwa peduli dengan diri sendiri juga termasuk memilih untuk tidak berdebat dengan orang yang tidak menerima pendapat. -Poemsporn

39. "Suck to fell like you’re losing a bond with somebody you thought you’d have it with forever." -Poemsporn

Artinya: mengisap untuk merasakan seperti kehilangan seseorang yang selama ini akan menetap selamanya. -Poemsporn

40. "No relationship is ever a waste of time. If it didn’t bring you what you want, it taught you what you didn’t want." -Poemsporn

Artinya: tidak ada hubungan yang membuang-buang waktu. Jika tidak sesuai dengan keinginanmu, itu tetap akan mengajarkan yang tidak diinginkan. -Poemsporn

41. "Even if you hear a bad story about me, understand, there was a time I was good to those people, but they won’t tell you that." -Poemsporn

Artinya: ketika kau mendengar cerita buruk tentangku, pahami, ada waktunya aku baik kepada orang-orang itu, tetapi mereka tidak mengatakannya kepadamu. -Poemsporn

42. "Just because you lost me as a friend doesn’t mean you gained me as an enemy. I’m bigger than that. I still want to see you eat just not with me." -Poemsporn

Artinya: hanya karena kamu kehilangan aku sebagai teman tidak berarti kamu menjadikanku sebagai musuh. Aku lebih dari itu. Aku masih ingin melihatmu makan tetapi bukan denganku. -Poemsporn

43. "Make sure you marry someone who makes you laugh when your mad." -Poemsporn

Artinya: pastikan kamu menikah dengan seseorang yang membuatmu tertawa ketika kamu sedang marah. -Poemsporn

44. "Have you ever been scare to open a text? Your heart race, your stomach feels empty, and you just kind of stare at your phone." -Poemsporn

Artinya: pernahkan kau takut untuk membuka pesan? Jantungmu berdetak kencang, perutmu terasa kosong, dan kau hanya menatap ponselmu. -Poemsporn

45. "I don’t care I lose anymore, as long as I don’t lose myself again, I’m good." -Poemsporn

Artinya: aku tidak peduli aku akan kehilangan lagi, selama aku tidak kehilangan diriku sendiri, aku baik-baik saja. -Poemsporn

46. "If i could give you any gift, I'd give you love and laughter, a peaceful heart, a special dream and joy forever after."

(Jika aku bisa memberimu hadiah apa pun, aku akan memberimu cinta dan tawa, hati yang damai, mimpi khusus dan kegembiraan selamanya.)

47. "Of all the fish in the sea. I'm so glad that you swam to me. Will you marry me?"

(Dari sekian banyak ikan di laut, aku senang kamu berenang ke arahku. Maukah kamu menikah denganku)

48. "Will you marry me? I don't really know what I'm supposed to do if you say "no," so could you save us both the trouble and say "yes?"

(Maukah kamu menikah denganku? Aku benar-benar tidak tahu apa yang harus ku lakukan jika kamu berkata tidak, jadi bisakah kamu menyelamatkanku dan berkata 'iya?')

49. "If I knew all it took to keep a girl forever was a ring and a question, I'd of been married a long time ago. Would you marry me?."

(Jika aku tahu bahwa untuk mempertahankan seorang gadis selamanya adalah dengan cincin dan pertanyaan. Maka, maukah kamu menikah denganku?)

50. "Will you marry me? I got down on one knee for you, and whether you say "yes" or "no," I'm going to need your help getting back up."

(Maukah kamu menikah dengan ku? Aku berlutut untukmu, jika kamu mengatakan iya atau tidak, aku membutuhkan bantuan untuk bangkit kembali."

5 dari 7 halaman

Kata-Kata Cinta Sedih Bahasa Inggris dan Artinya

51. "I wrote your name in the sky, but clouds remove. I wrote your name on the beach, but the waves remove it. So, I wrote your name in my heart So that nothing will be delete."

Artinya: Aku telah menuliskan namamu di langit tapi awan menghapusnya. Akupu telah menuliskan namumu di pantai tapi ombak juga menghapusnya. Jadi Aku tulis saja namu di hatiku sehingga tak ada yang bisa menghapusnya.

52. "If you ask me how much I love you, I won’t say anything. I’ll just take your hand, fill the gaps between your fingers and hold on to you until all your doubts are gone."

Artinya: Jika kamu tanya seberapa besar cintaku padamu, aku tak akan menjawab sepatah kata pun. Aku hanya akan meraih tanganmu, mengenggam jemarimu sampai keraguan itu sirna.

53. "I wish I was your blanket, I wish I was your pillow underneath your head, I want to be around you, and I want to be the lucky person who kisses you goodnight."

Artinya: Aku berharapa bisa jadi selimut dan jadi bantal di bawah kepalamu. Aku ingin ada di sekitarmu. Aku ingin jadi orang yang beruntung yang menciummu sambil mengucapkan selamat tidur.

54. "All the gold and diamond in the world are not enough to buy the love I have for you."

Artinya: Semua emas dan permata di dunia ini tak akan cukup untuk membeli cintaku padamu.

55. "Seeing your smile is happiness for me. Meanwhile, having you is the most beautiful gift in my life."

Artinya: Melihat senyummu adalah kebahagiaan bagiku. Sementara, memilikimu adalah hadiah yang paling indah dalam hidupku.

56. "If I could go with you in the dream, I would continue to sleep forever."

Artinya: Jika aku bisa pergi denganmu dalam mimpi, aku akan terus tidur selamanya.

57. "I saw that you were perfect and so I loved you. Then I saw that you were not perfect and I loved you even more."

Artinya: Saat itu aku tahu bahwa Kamu memang sempurna dan jadi aku mencintaimu. Kalaupun aku aku tahu bahwa Kamu tidak sempurna saat itu dan aku lebih mencintaimu lagi.

58. “Forget who hurt you yesterday, but don’t forget who loves you tenderly today”

Artinya: Lupakan siapa yang menyakitimu kemarin, tapi jangan lupakan siapa yang mencintaimu dengan sungguh hari ini

59. "Love is when a person’s happiness is more important than your happiness."

Artinya: Cinta merupakan kebahagiaan seseorang lebih prioritas dibandingkan kebahagiaan kita sendiri.

60. "I love you more than any word can say. I love you more than every action I take. I’ll be right here loving you till the end."

Artinya: Aku mencintaimu lebih dari sebatas kata yang bisa diucapkan. Aku mencintaimu lebih dari setiap tindakan yang aku lakukan. Aku akan ada di sini mencintaimu sampai akhir.

6 dari 7 halaman

Kata-Kata Cinta Sedih Bahasa Inggris dan Artinya

61. "I think the most difficult part of losing someone isn’t having to say goodbye, but rather having a life without them."

"Aku pikir hal yang tersulit dari kehilangan seseorang bukanlah saat harus mengucapkan selamat tinggal, tetapi ketika menjalani kehidupan tanpa seseorang tersebut."

62. "Crying is like speaking through your eyes when your mouth can’t explain how broken your heart is."

"Menangis itu seperti berbicara melalui matamu ketika mulutmu tak sanggup menjelaskan betapa patah hatinya kamu."

63. "The worst feeling of a broken-hearted isn’t being alone, but being a stranger for someone you used to love."

"Perasaan terburuk dari seseorang yang patah hati bukanlah menjadi sendiri, tetapi menjadi orang asing untuk seseorang yang pernah kamu cintai."

64. "The stupid thing is that I keep thinking of you while you keep playing with other girls."

"Hal bodoh adalah saat aku terus memikirkanmu, sementara kamu terus bermain dengan perempuan lain."

65. "Isn’t it an irony when we ignore each other and pretend the other person doesn’t exist when love fades away?"

"Tidakkah ironis saat kita saling acuh dan berpura-pura sesorang sudah tak ada lagi di muka bumi saat cinta memudar?"

66. "What is the opposite of two? A lonely me, a lonely you." —Richard Wilbur—

"Apakah persamaan dari kita berdua, saya yang sendiri, dan kamu yang sendiri."

67. "One reason people get divorced is that they run out of gift ideas." -Robert Byrne-

"Satu alasan mengapa seseorang bercerai adalah ketika mereka kehabisan ide untuk memberikan hadiah."

68. "Love can sometimes be magic. But magic can sometimes just be an illusion." -Anonymous-

"Terkadang cinta adalah sebuah keajaiban, tetapi terkadang juga hanya sebuah ilusi."

69. "A heartbreak is a blessing from God. It’s just his way of letting you realize he saved you from the wrong one." —Anonymous-

"Patah hati adalah berkah Tuhan. Itu adalah cara Tuhan menyelamatkanmu dari orang yang salah."

70. "Pleasure of love lasts but a moment. pain of love lasts a lifetime." – Bette Davis –

71. Nothing Hurt more than realizing he meant everything to you but you meant nothing to him.

Artinya: Tidak ada yang lebih menyakitkan dibanding menyadari bahwa dia sangat berarti untukmu namun kamu tidak berarti baginya.

72. Falling for someone and knowing that we cannot have them is the worst thing.

Artinya: Jatuh cinta kepada seseorang dan mengetahui bahwa kita tidak dapat mendapatkan mereka adalah hal yang paling buruk.

73. Someone has stolen my heart but does not want to have it at all.

Artinya: Seseorang mencuri hatiku tetapi tidak sama sekali menginginkannya.

74. I was a fool thinking that you loved me too.

Artinya: Aku bodoh telah mengira bahwa kau mencintaiku juga.

75. My heart has been gone ever since the day I gave it to you and you took no part of it.

Artinya: Hatiku telah tiada semenjak aku memberikannya padamu dan kamu tidak menerimanya.

76. My delusion said you would be there to receive my love, but the truth said otherwise.

Artinya: Khayalanku berkata bahwa kau akan ada di sana untuk menerima cintaku, tetapi kebenaran berkata sebaliknya.

77. Not being loved by someone you love hurts, but it sure will help you to grow up and to realize that they do not even deserve you.

Artinya: Tidak dicintai oleh orang yang kamu cintai memang menyakitkan, tetapi itu akan membantumu untuk lebih dewasa dan menyadari bahwa mereka bahkan tidak pantas untuk mendapatkanmu.

78. It is weird to think that unrequited love can turn love into hate.

Artinya: Aneh memikirkan bahwa cinta sebelah tangan dapat mengubah cinta menjadi benci.

79. Being in one sided love is like we bang our heads against an invisible wall.

Artinya: Berada dalam situasi cinta sebelah tangan itu seperti kita membenturkan kepala kita pada dinding yang tak terlihat.

80. The unreturned love is the one which last the longest.

Artinya: Cinta tak terbalas adalah cinta yang bertahan paling lama.

7 dari 7 halaman

Kata-Kata Cinta Sedih Bahasa Inggris dan Artinya

81. My love ends even it was not started.

Artinya: Cintaku berakhir bahkan sebelum dimulai.

82. A love affair is meant for two, but I do it all alone.

Artinya: Hubungan cinta seharusnya dijalankan oleh berdua, tetapi aku melakukannya sendirian.

83. Compared to the requited one, unrequited love is actually much better. It is never started, so we do not have to worry much about it to end.

Artinya: Dibandingkan dengan cinta berbalas, cinta tak terbalas sebenarnya lebih baik. Cinta tak terbalas tidak pernah dimulai, sehingga kita tidak perlu khawatir jika itu berakhir.

84. Isn’t it funny that some of us are destined to love someone we cannot have?

Artinya: Bukankah lucu bahwa beberapa dari kita ditakdirkan untuk mencintai seseorang yang tidak bisa kita miliki?

85. I trick my mind into hating everything about you, but i only end up falling even deeper and loving all of you.

Artinya: Aku mengecoh pikiranku untuk membenci segala hal tentangmu. Namun aku malah semakin mencintaimu.

86. Unrequited love is not only the example of how blind love is, but also how evil love is.

Artinya: Cinta sebelah tangan bukan hanya contoh dari betapa butanya cinta itu, tetapi juga betapa jahatnya cinta itu.

87. We are in the circle of misfortune called I love you who never love me back, and who love someone else who never loves you back. Artinya: Kita sedang berada di dalam lingkaran kemalangan yang bernama aku mencintai kamu yang tidak pernah mencintaiku kembali, dan kamu mencintai orang lain yang tidak pernah mencintaimu kembali.

88. I thought the true love of mine would be rewarded at the end. Little did I know the bitter truth was there waiting for me.

Artinya: Kupikir cinta tulusku akan dihargai pada akhirnya. Tidak kutahui bahwa kenyataan pahit sedang menantiku.

89. Falling out of love with someone who does not love you back is the best feeling in the whole world.

Artinya: Tidak lagi jatuh cinta lagi kepada orang yang tidak mencintaimu kembali adalah perasaan terbaik di seluruh dunia ini.

90. Loving someone who does not even care of losing you will lose yourself.

Artinya: Mencintai seseorang yang bahkan tidak peduli jika kehilangan kamu akan dapat membuatmu gila.

91. Even if my feeling did not match with yours, I never regretted loving you.

Artinya: Meskipun perasaanku tidak sesuai dengan perasaanmu, aku tidak pernah menyesal mencintaimu.

92. There is this mysterious substance in our hearts that make us not noticing or even despising someone who truly loves us.

Artinya: Ada zat misterius di dalam hati kita yang membuat kita tidak menyadari dan bahkan membenci orang yang tulus mencintai kita.

93. I feel like i am waiting for something that is not going to happen.

Artinya: Aku merasa seperti menunggu sesuatu yang tidak akan terjadi.

94. I don’t really know why i’m still hoping.

Artinya: Aku benar-benar tidak mengetahui mengapa aku masih terus berharap.

95. He will never know what he lost because he never knew what he had.

Artinya: Dia tidak akan pernah tahu apa yang telah hilang darinya karena dia tidak pernah tahu apa yang pernah dia miliki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini