Sukses

Berteman Dekat, Ini 6 Potret Lawas Yuki Kato dan Febby Rastanty saat Syuting Film CCP

Liputan6.com, Jakarta Nama dua bintang muda Yuki Kato dan Febby Rastanty tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Yuki Kato dan Febby Rastanty sudah lama malang melintang di industri hiburan Tanah Air dan membintangi ragam judul sinetron hingga film sepanjang kariernya. 

Dua aktris yang terpaut usia 1 tahun ini pernah adu akting bareng dalam film Cahaya Cinta Pesantren pada tahun 2017. Meski sudah 4 tahun berlalu, persahabatan dua bintang muda Indonesia ini tetap terjalin hangat hingga saat ini.

Febby Rastanty sempat unggah foto lawas kebersamaan bareng Yuki Kato saat syuting film Cahaya Cinta Pesantren tahun 2017 silam tepat di hari ulang tahun Yuki Kato pada bulan April lalu. Unggahan tersebut pun tak lepas dari perhatian warganet bahkan mengaku rindu akan kebersamaan dua artis yang sudah aktif 2004 ini.

Film Cahaya Cinta Pesantren merupakan salah satu film yang mempertemukan dua bintang muda ini. Lantaran hanya sekali terlibat dalam satu judul film, banyak penggemar yang berharap jika keduanya kembali dipersatukan dalam satu project.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret lawas kebersamaan Yuki Kato dan Febby Rastanty saat syuting film Cahaya Cinta Pesantren, Kamis (12/8/2021).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Dalam film Cahaya Cinta Pesantren, Yuki Kato berperan sebagai Shila dan Febby Rastanty berperan sebagai Manda.

3 dari 7 halaman

2. Meski baru pertama kali adu akting pada saat itu, keduanya mampu untuk membangun chemistry yang sampai ke hati penonton.

4 dari 7 halaman

3. Terlihat dalam foto lawas tersebut, dua bintang muda yang terpaut usia 1 tahun ini terlihat dekat bak kakak adik.

5 dari 7 halaman

4. Sama-sama kocak, tak heran jika Yuki Kato dan Febby merasa klik satu sama lainnya ketika disatukan dalam satu project.

6 dari 7 halaman

5. Tak sedikit warganet yang salut dengan kekompakan dua bintang muda ini, bahkan mendoakan agar persahabatan keduanya tetap awet.

7 dari 7 halaman

6. Selain Yuki Kato dan Febby, film yang tayang pada 2017 ini juga dibintangi oleh Sivia Azizah dan Vebby Palwinta.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS