Sukses

7 Potret Isian Kebab dan Burger Ini Bikin Nyesek

Benar-benar tidak terduga deh.

Liputan6.com, Jakarta Seiring dengan perkembangan zaman, makanan yang ada saat ini pun cukup beragam. Bahkan, di Indonesia sendiri hampir setiap tahunnya terdapat makanan atau jajanan baru yang menjadi viral di media sosial.

Meski saat ini cukup banyak jajanan baru yang bermunculan, tak sedikit pula masyarakat yang memilih menikmati jajanan yang terbilang akrab bagi selera. Salah satunya ialah burger dan kebab.

Kedua makanan asli dari luar negeri ini pun cukup mudah untuk di dapatkan. Mulai dari restoran, mall, hingga gerobak pinggir jalan. Bahkan, dengan perkembangan teknologi masyarakt juga bisa dengan mudah mendapatkan kebab dan burger melalui aplikasi pemesanan di ojek online.

Namun terkadang, tak sedikit pula masyarakat yang harus merasakan kekecewaannya. Pasalnya, beberapa netizen kerap membagikan bagaimana potret kebab dan burger yang didapatkan. Mulai dari isian daging yang kecil hingga hampir tidak ada isian sama sekali.

Beberapa potret isian kebab dan burger yang dibagikan di media sosial ini pun sering kali curi perhatian netizen. Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @_sadfood, berikut ini beberapa potret isian kebab dan burger yang bikin nyesek, Kamis (12/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Duh, kalau isian kebabnya seperti ini cukup memperihatinkan ya.

3 dari 8 halaman

2. Sebenarnya lumayan ya ada telurnya, tapi menurut si pembeli harganya sangat tidak sesuai.

4 dari 8 halaman

3. Kebab frozen mini memang sering jadi incaran, tapi kalau ukuran dagingnya hanya setengah dan berisi satu kentang juga nyesek ya.

5 dari 8 halaman

4. Ada yang tahu tidak isian burger ini apa saja kira-kira?

6 dari 8 halaman

5. Benar-benar nyesek nih yang ikutan melihat.

7 dari 8 halaman

6. Ada yang pernah hal merasakan yang sama?

8 dari 8 halaman

7. Lumayan ya meski dagingnya terlihat tipis dan sangat kurang dari ukuran rotinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini