Sukses

6 Kelakuan Nyeleneh Tukang Bangunan saat Bersantai Ini Bikin Tepuk Jidat

Liputan6.com, Jakarta Dalam menjalani pekerjaan, setiap orang pasti pernah merasa lelah dan bosan. Tak sedikit orang yang kadang melakukan tingkah nyeleneh untuk mengusir rasa bosan. Salah satu pekerja yang kadang suka bertingkah nyeleneh yakni tukang bangunan.

Pekerjaan tukang bangunan bukanlah suatu hal yang mudah. Setiap tukang bangunan dituntut untuk bekerja dengan tenaga dan juga pikirannya. Pasalnya, dalam membuat sebuah bangunan para tukang tentu harus memperhitungkan berbagai aspek.

Untuk mengatasi kelelahan itu, para tukang bangunan harus punya kiat refreshing dengan bersantai. Hal itu bisa dilakukan di sela-sela pekerjaan. Selalu ada cara untuk membuat hari-hari melelahkan tersebut menjadi penuh canda tawa.

Saking nyelenehnya, kelakuan tukang bangunan saat bersantai ini bikin tepuk jidat. Berikut 6 kelakuan nyeleneh tukang bangunan saat bersantai yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (12/8/2021).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Lagi santai memang paling enak buat tidur, tapi tempatnya bikin merinding.

3 dari 7 halaman

2. Panas-panas memang paling enak buat berendam, tapi enggak di dalam semen juga sih.

4 dari 7 halaman

3. Kalau ini pasti lagi kasmaran nih.

5 dari 7 halaman

4. Di mana pun tempatnya, yang penting tidur.

6 dari 7 halaman

5. Untuk mewarnai hari-hari mending pakai baju yang bisa bikin kamu semangat lagi.

7 dari 7 halaman

6. Memang kreativitas di sela kerja penting untuk menghibur diri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.