Sukses

7 Potret Pria Diduga Ndaru Kusumo Suami Olivia Zalianty, Disebut Bergelar KGPH

Potret pria yang diduga suami Olivia Zalianty, bergelar bangsawan KGPH atau Kanjeng Gusti Pangeran Harya sekaligus ketua yayasan.

Liputan6.com, Jakarta Olivia Zalianty melepas masa lajangnya di usia 39 tahun dengan seoirang pria bernama Ndaru Kusumo. Aktris kelahiran 1981 ini memang dikenal sebagai publik figur yang cukup tertutup soal kehidupan pribadinya.

Adik dari artis Marcella Zalianty ini hampir tak pernah mengumbar hubungan asmaranya hingga kini telah resmi menikah. Pernikahannya telah digelar secara tertutup tanpa resepsi pada Senin (9/8/2021). Dilansir dari Kapanlagi.com, kabar ini pun dibenarkan oleh Olivia Zalianty sendiri. 

Resmi menjadi seorang istri, banyak warganet yang penasaran dengan sosok Ndaru Kusumo. Kabarnya, sang suami adalah pria yang bergelar bangsawan KGPH atau Kanjeng Gusti Pangeran Harya serta memiliki jabatan disebuah yayasan.

Berikut ini Liputan6.com rangkum, 7 potret pria yang diduga Romo Ndaru Kusumo suami Olivia Zalianty yang dilansir dari berbagai sumber, Kamis (12/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Pada Rabu (11/8/2021) Olivi Zalianty membagikan kabar bahagia dirinya telah menikah dengan Ndaru Kusumo.

3 dari 8 halaman

2. Sosok Ndaru Kusumo pun langsung membuat penasaran publik, lantaran Olivia jarang umbar kemesraan di media sosial.

4 dari 8 halaman

3. Kabarnya Romo Ndaru Kusumo diduga memiliki gelar bangsawan lantaran sejumlah media menuliskan 'KGPH' di depan namanya.

5 dari 8 halaman

4. KGPH merupakan singkatan dari Kanjeng Gusti Pangeran Harya. Ia juga orang yang penting di sebuah yayasan.

6 dari 8 halaman

5. Ia dikabarkan menjadi dewan pembina dari Yayasan Maharya Pati. Yayasan ini bergerak di bidang sosial dan lingkungan hidup.

7 dari 8 halaman

6. Aktif berkegiatan di yayasan ini, Olivia Zalianty diisukan juga beberapa kali ikut berpartisipasi.

8 dari 8 halaman

7. Hampir tak pernah disebut oleh Olivia Zalianty, kemunculan Ndaru Kusumo di Instagramnya cukup membuat heboh publik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini