Sukses

7 Seleb yang Putuskan Pindah ke Bali, Terbaru Dahlia Poland dan Fandy Christian

Bali menjadi rumah baru bagi sejumlah selebriti.

Liputan6.com, Jakarta Lingkungan yang masih asri serta destinasi wisata yang beragam, membuat Pulau Dewata tak pernah kehilangan pesonanya. Selain sebagai destinasi wisata, Bali juga menjadi tempat impian sebagian orang untuk bertempat tinggal di sana. Bali tak hanya nyaman untuk berlibur, tapi menjadi tempat favorit untuk melepas penat dari segala aktivitas padat di ibu kota.

Tak hanya keindahan alam yang masih terjaga, budaya dan ramah tamah yang masih dipegang teguh oleh masyarakatnya juga menjadi salah satu alasan seseorang ingin menetap di Bali. Daya tarik Bali tersebut, ternyata juga menarik perhatian beberapa selebriti Tanah Air untuk bertempat tinggal di sana.

Memilih untuk meninggalkan Jakarta yang sudah padat penduduk, beberapa selebriti memutuskan untuk pindah ke Bali bersama keluarga. Seperti halnya pasangan selebriti Dahlia Poland dan Fandy Christian. Belakangan ini, keduanya memang tampak mengajak anak-anaknya menghabiskan waktu Bali.

Kini Dahlia Poland dan Fandy Christian akhirnya memutuskan untuk tinggal di Pulau Dewata tersebut. Bahkan mereka sudah memiliki rencana membangun rumah. Lalu, siapa saja selebriti Tanah Air yang memutuskan untuk pindah ke Bali?

Berikut 7 selebriti yang memilih tinggal di Bali, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (12/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Jessica Iskandar

Memutuskan pindah ke Bali bersama sang putra semata wayangnya El Barack sejak beberapa bulan lalu. Wanita 33 tahun ini sempat memberikan pengumuman mengejutkan melalui unggahan foto di Instagramnya.

Setelah putus dan membatalkan rencana pernikahannya dengan Richard Kyle, Jessica tiba-tiba mengumumkan bakal pindah dan menetap tinggal di Pulau Dewata Bali bersama anak semata wayangnya, El Barack. Jessica Iskandar tinggal di sebuah rumah mewah dengan desain khas hunian di Eropa.

3 dari 8 halaman

2. Nana Mirdad

Jarang muncul di layar televisi, Nana Mirdad dan sang suami, Andrew White memilih pindah ke Bali. Aktris yang merupakan putri dari aktris senior Lydia Kandou memutuskan menetap di Bali, pasca menikah dengan Andrew White 2006 silam.

Bukan tanpa sebab, keduanya punya alasan mengapa memilih pergi dari ibukota. Diakuinya di salah satu acara yang dipandu Atta Halilintar, Andrew White dan Nana Mirdad memilih pergi demi sang anak. Pasangan ini ingin fokus membesarkan buah hatinya di lingkungan yang menurut mereka lebih baik.

4 dari 8 halaman

3. Jennifer Bachdim

Jennifer Bachdim bersama suami yang merupakan pesepakbola Tanah Air, Irfan Bachdim juga memilih bertempat tinggal di Bali. Keluarga mereka terasa semakin lengkap dengan kehadiran buah hati ketiganya.

5 dari 8 halaman

4. Alexandra Gottardo

Alexandra Gottardo adalah seorang aktris yang kini menjadi seorang single parent setelah 2019 lalu bercerai dengan Arief Utama Waworuntu. Sebelumnya, Alex dan Arief tinggal di Bali dan dikaruniai seorang putri. Meski sudah bercerai dengan Arief, Alex tetap memilih tinggal di Bali bersama putrinya.

6 dari 8 halaman

5. Tamara Bleszynski

Memiliki kesibukan di luar dunia hiburan Tanah Air, Tamara Bleszynski saat ini memutuskan untuk tinggal di Bali. Ia memilih kawasan Canggu, Bali untuk tempat tinggalnya bersama sang putra, Kenzou.

Selain mengelola bisnis, Tamara juga aktif dalam kegiatan sosial bersama lembaga-lembaga sosial dan sering membagikan beberapa aktivitasnya melalui media sosial instagram.

7 dari 8 halaman

6. Dahlia Poland

Dahlia Poland dan Fandy Christian memutuskan untuk tinggal di Bali. Keputusan diambil setelah mempertimbangkan banyak hal dan kini mereka semakin yakin untuk meninggalkan Ibu Kota.

Dahlia Poland dan suami bahkan sudah memiliki rencana pembangunan rumah di Bali. Baru-baru ini, keduanya menjalani upacar ngeruak yang dilaksanakan sebelum mulai pengerjaan bangunan baru baik rumah ataupun bangunan-bangunan lainnya.

8 dari 8 halaman

7. Ayudia Bing Slamet

Keinginan untuk pindah ke Bali, diakui ayudia bing slamet sudah sejak lama. Mereka mengungkap bahwa Bali memang tempat spesial yang penuh kenangan. Keduanya juga ingin mencari suasana kehidupan baru bersama keluarga kecilnya. Ayudia Bing Slamet dan sang suami juga telah membangun hunian di Bali dengan desain super kece.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.