Sukses

Ini Alasan Kucing Sering Memberikanmu Hadiah

Liputan6.com, Jakarta Kucing adalah peliharaan yang lucu dan mengemaskan. Di samping itu, kucing memiliki kebiasaan yang kerap membuat kita menggelengkan kepala. Salah satunya memberikan hadiah.

Dilansir dari berbagai sumber, kucing akan memberikan hadiah kepada pemilik jika ia merasa sangat disayang. Namun, bukan hadiah pada umumnya yang akan diberikan. Kucing akan memberikan makanan bahkan mangsa yang ia kejar dan dibawa untuk diberikan kepada pemiliknya.

Memang hal itu sedikit menjijikkan jika kucing membawa mangsa, seperti tikus maupun hewan lainnya. Namun tahukah kamu, hal itu merupakan bentuk kasih sayang kucing terhadap pemiliknya. Selain itu, kucing telah menganggap bahwa kamu sebagai pemiliknya merupakan anggota kelompoknya. lucu kan?

Kalau sudah begitu, kamu cukup menghargai hadiah yang diberikan kucing, apapun bentuknya. Sebagai bentuk kasih sayang, kamu bisa memberikan makanan yang bergizi dan bernutrisi, Muezza misalnya.

Muezza mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh si kucing, mengoptimalkan sistem pencernaan, menstimulasi penglihatan kucing, dan mengurangi bau kotorannya. Muezza juga tersertifikasi halal dari The Central Islamic Committee Of Thailand.

Agar lebih praktis, kamu bisa mendapatkan Muezza dengan paket bundling sekaligus. Tentu dengan varian rasa dan harga yang terjangkau. Sebagai contoh, kamu bisa mendapatkan paket bundling dengan 2 varian sampai 3 varian rasa dari Muezza.

Muezza juga memiliki varian rasa, seperti Mackerel Flavor, Ocean Fish Flavor, Tuna Flavor, dan Salmon Flavor. Yuk segera beli varian rasa terfavoritnya di Shopee dan Tokopedia.Beli Muezza di Shopee

Beli Muezza di Tokopedia

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS