Sukses

7 Potret Dua Wanita Kenakan Baju Sama di Bentuk Tubuh Berbeda Ini Inspiratif

Keduanya meminta agar kaum wanita lebih percaya diri dengan busana yang dipakai tanpa melihat bentuk tubuh.

Liputan6.com, Jakarta Setiap wanita cantik dengan bentuk tubuh yang dimiliki masing-masing. Hal ini pula yang membuat dua orang influencer saling bersahabat memilih untuk melakukan sebuah tantangan.

Sempat viral di media sosial TikTok, Denise mercedes serta Maria Castellanos kembali melakukan challenge TikTok bernama Style Not Size. Dimana keduanya memilih untuk menggunakan busana dengan model sama namun dalam bentuk tubuh yang berbeda.

Keduanya sendiri diketahui sebagai sepasang sahabat yang telah cukup lama. Berkat chalengge yang dilakukan keduanya, penampilan Denise dan Maria pun langsung curi perhatian netizen. Keduanya bahkan mengunggah beberapa foto saat menggunakan busana yang sama melalui media sosial.

Aksi Denise dan Maria yang memilih menggunakan model baju sama dengan bentuk tubuh berbeda ini sebagai salah satu bentuk untuk mencintai diri sendiri.

“Pesan utama saya adalah berpakaian sesuka Anda dan mencintai tubuh Anda. Berhenti membandingkan diri Anda dengan orang lain." ujar Denise seperti yang dilansir Liputan6.com dari Boredpanda, Kamis (12/8/2021).

Dilansir Liputan6.com dari Boredpanda, berikut ini beberapa potret Denise Mercedes dan maria Castellanos saat menunjukkan model baju yang sama dalam bentuk tubuh berbeda yang jadi sorotan, Kamis (12/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ini dia salah satu penampilan Denise dan Maria saat menggunakan simple dress berwarna putih.

3 dari 8 halaman

2. Keduanya pun memilih untuk selalu yakin dan percaya diri dengan busana yang digunaan.

4 dari 8 halaman

3. Denise dan Maria sendiri diketahui mulai melakukan challenge Style, not size ini pada 2019 lalu.

5 dari 8 halaman

4. Bahkan, video dan foto-foto keduanya sempat viral di media sosial.

6 dari 8 halaman

5. Keduanya sendiri terlihat menggunakan busana hingga aksesoris yang terlihat sangat mirip.

7 dari 8 halaman

6. Denise sendiri menganggap sebuah busana digunakan untuk memadukan style si pengguna dan bisa dipakai oleh siapa saja.

8 dari 8 halaman

7. Keduanya bahkan mendorong kaum wanita lainnya untuk percaya diri dengan busana yang digunakan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.