Sukses

Setahun Antarkan Paket ke Rumah, Kurir Ini Jatuh Cinta Pada Pelanggannya

Sering mengantarkan paket, pria ini diam-diam memendam rasa untuk pelanggannya.

Liputan6.com, Jakarta Urusan jodoh adalah rahasia Tuhan, sebagai manusia kadang kala kita tak bisa tahu kapan jodoh kita akan datang. Kadang kala jodoh bahkan bisa datang di waktu dan tempat yang tak diduga-duga.

Seperti halnya yang dialami oleh salah seorang warganet TikTok asal Malaysia bernama Nuraishah Rahim. Baru-baru ini kisah cintanya viral di kalangan warganet karena dinilai unik dan bikin iri.

Dalam sebuah video singkat, Nuraishah menceritakan bahwa ia kini berpacaran dengan kurir paket yang sudah setahun mengantar barang ke rumahnya. Ternyata, sejak pertama kali mengantarkan paket, kurir bernama Muhammad Amir Farhan ini diam-diam sudah jatuh cinta dengan Nuraishah.

Seperti apakah kisahnya? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Kamis (12/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sering belanja online

@_aishhrhm

Tips dia selalu lah beli barang online 😗✋🏻 #fy #foryoupage #fypsounds #Jnt #jntexpress #matdespatch

♬ original sound - Just for fun 🤪

Sejak 2019, Muhammad Amir Farhan menjadi kurir yang kerap mengantarkan paket untuk Nuraishah. Diam-diam, pria yang akrab disapa Amir ini pun naksir kepada pelanggannya ini.

"Awalnya kami bertemu hanya untuk serah terima paket saja, tak ada acara ngobrol-ngobrol sama sekali," ungkap Nuraishah dilansir dari MStar.

Akhirnya pada tahun 2021 ini, Amir pun memberanikan diri untuk mengungkapkan bahwa ia ada hati untuk Nuraishah.

"Tahun ini baru dia bilang sama saya kalo dia sebenarnya sudah naksir sejak lama. Sejak itu pula kami saling mengenal lebih dalam. Setiap hari dia pun mampir meskipun saya tak beli barang apapun. Dia pun datang untuk membawakan saya oleh-oleh," lanjut Nuraishah.

Setelah saling mengenal dengan baik, akhirnya Nuraishah pun membuka hati untuk Amir. Hubungan keduanya pun direstui oleh sahabat serta keluarga dari Nuraishah. Pasalnya, Amir dinilai sebagai sosok pria yang baik dan bertanggungjawab.

3 dari 3 halaman

Viral di kalangan warganet

Video yang diunggah oleh akun TikTok @_aishhrhm ini pun lantas viral di kalangan warganet TikTok. Hingga berita ini ditulis, video tersebut sudah diputar sebanyak 500 Ribu kali.

"Belanja barang online, dapat barang, bonus jodoh," tulis akun @noirviolet

"Tolong yaa, abang yang sering kirim paket ke rumah. Kalo abang ready saya pun ready. Nomor saya ada di paket," tulis akun @Suriana Zakaria

"Masalahnya tiap aku terima paket, wajahku ni tanpa makeup, baru bangun tidur. Mana ada yang kepincut ya huhu," tulis akun @ainaaajo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini