Sukses

Tetap Bugar di Usia 41 Tahun, Ini 6 Potret Ben Joshua saat Olahraga

Ben Joshua melakoni berbagai olahraga yang menjadi hobinya.

Liputan6.com, Jakarta Benjamin Joshua Rompies atau yang lebih dikenal dengan Ben Joshua makin terlihat bugar dan awet muda menginjak usia 41 tahun. Meski usianya terbilang tak muda lagi, pesona pemeran film Dealova di dunia hiburan masih memikat para penggemarnya.

Rupanya, suami Elisabeth Nura Paska itu rajin berolahraga. Selain disibukkan dengan berbagai aktivitas di dunia hiburan, Ben juga memiliki pola hidup sehat. Selalu menyempatkan waktu untuk rutin berolahraga. Ada berbagai olahraga yang ia lakoni, baik di rumah maupun di luar.

Ben kerap membagikan aktivitasnya saat berolahraga di Instagram. Aktor yang telah membintangi puluhan judul FTV itu selalu terlihat keren dan trendi saat melakukan kegiatan bersepeda. Tak hanya untuk menunjang penampilan, olahraga juga penting untuk kesehatan.

Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram pribadinya, 6 potret artis Ben Joshua saat olahraga, tetap bugar di usianya yang menginjak 41 tahun, Jumat (13/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia Ben Joshua yang gemar bermain bola di depan rumahnya.

3 dari 7 halaman

2. Saat melihat Ben Joshua main basket, pasti teringat dengan sosok Dira, siswa SMA yang tampan idola sekolah yang jago main basket di film Dealova.

4 dari 7 halaman

3. Ayah dua anak ini juga menyempatkan untuk yoga, kali ini bareng hewan peliharaan di rumah.

5 dari 7 halaman

4. Aktor kelahiran Manado, 13 Agustus 1980 ini hobi gowes. Ben rutin bersepeda di pagi hari.

6 dari 7 halaman

5. Tak hanya gowes sendiri atau bersama teman, Ben juga kerap mengajak sang istri dan dua buah hatinya.

7 dari 7 halaman

6. Hobinya pada olahraga membuat Ben mencoba berbagai olahraga dari semua cabang, tinju juga tak ketinggalan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini