Sukses

7 Chat Grup saat Sekolah Online Ini Kocak, Bikin Susah Tahan Tawa

Ada saja kelakuan anak sekolah yang nyeleneh.

Liputan6.com, Jakarta Sistem sekolah online mulai diberlakukan di Indonesia sejak merebaknya pandemi Covid-19. Masa-masa sekolah memang paling menyenangkan, salah satunya interaksi antara murid dan guru yang pastinya menjadi momen tak terlupakan.

Ingatan tersebut diganti dengan kegiatan daring yang dilakukan di rumah masing-masing. Terbiasa tatap muka secara langsung, menjalani sekolah online secara bersama-sama dalam satu ruang obrolan atau grup tentu memiliki sensasi yang berbeda.

Meski pada dasarnya sekolah online bertujuan untuk belajar, namun dalam keberjalanannya terkadang ada hal nyeleneh dan kocak yang terjadi. Seperti halnya murid yang mendadak minta izin saat kelas online sedang berlangsung. Alasannya pun konyol.

Percakapan nyeleneh itu pun mengundang tawa netizen di media sosial Twitter. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 7 chat grup kocak saat sekolah online yang bikin susah tahan tawa, Jumat (13/8/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Keburu cendolnya pergi.

3 dari 8 halaman

2. Sabar menunggu guru bicara itu lebih baik kan.

4 dari 8 halaman

3. Ini nggak enaknya kalo lagi kelas online tiba-tiba dapet panggilan alam.

5 dari 8 halaman

4. Kok takut pingsan, padahal kan bisa duduk.

6 dari 8 halaman

5. Sambel bikinan emak memang paling mantap ya rasanya.

7 dari 8 halaman

6. Masaknya nggak bisa ditunda, daripada gosong.

8 dari 8 halaman

7. Kasian juga ya kalo nggak diizinin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.