Sukses

Nikah Tanpa Pacaran, Cara Mempelai Pria Cium Istrinya Ini Bikin Jomblo Nyengir

Meski tampak canggung, mempelai pria ini sukses bikin jomblo senyum-senyum sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah video ramai diperbincangkan warganet, menampilkan seorang mempelai pria yang awalnya tampak canggung saat hendak mencium istrinya setelah resmi menikah. Pria tersebut merasa canggung lantaran dirinya dan sang istri menikah tanpa pacaran.

Video tersebut diunggah oleh sebuah akun Tiktok @ajurr03 pada Kamis (29/7/2021). Tampak seorang pria dengan pakaian pengantin serba putih masuk ke suatu ruangan yang diduga sebagai kamar pengantin, di mana seorang wanita yang baru dinikahinya sudah duduk menantinya.

"Nikah tanpa pacaran, jangan diskip, masya Allah," tulis akun Tiktok @ajurr03 dikutip Liputan6.com, Jumat (13/8/2021).

Menikah tanpa pacaran kini semakin banyak dilakukan oleh muslimah muda di Indonesia. Atau yang lebih dikenal dengan proses taaruf. Di Indonesia sendiri pernah ada sebuah gerakan Indonesia Tanpa Pacaran yang pernah viral.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bikin Jomblo Iri Nih!

Dalam video, saat mempelai pria sudah masuk ke kamar pengantin, ia tampak bersalaman dengan mempelai wanita yang wajahnya masih ditutup dengan kain berwarna kuning emas. Si pria tampak tegang saat hendak membuka penutup wajah sang istri.

Setelah penutup wajah dibuka, pengantin baru itu pun bertatap muka dengan canggung. Keduanya tampak canggung dan malu-malu lantaran mereka menikah tanpa pacaran terlebih dahulu. Begitu pula saat mempelai pria hendak mencium pipi mempelai wanita.

Ia terlihat gugup dan kebingungan. Hingga akhirnya seorang wanita berkerudung hitam yang berada di sampingnya mengajari bagaimana menyentuh kepala sang istri agar bisa mengecup pipinya.

Usai diajari, mempelai pria tampak lancar dan bersemangat mencium wanita yang kini telah resmi menjadi pendamping hidupnya tersebut. Video itu pun sukses membuat warganet nyengir dan senyum-senyum sendiri khususnya kaum jomblo.

3 dari 4 halaman

Respons Warganet

Video yang telah ditonton hingga 2 juta pengguna itu sukses membuat warganet baper. Beragam komentar membanjiri unggahan tersebut. Tak sedikit warganet yang mengaku iri dengan tingkah lucu pengantin baru tersebut.

"Yang senyum-senyum sendiri kita satu sawah," tulis akun july.

"Eh ngapain gue senyum-senyum, udah tau jomblo," tulis akun sailor.

"Yang belum nikah, sesak nafasnya ya," tulis akun Bang Adhie.

"Aku kok seneng ya lihat nikah tanpa pacaran dan pacaran setelah nikah gini," tulis zulia.

4 dari 4 halaman

Tonton videonya berikut:

@ajurr03

masya allah 🥰 #fypシ #fypage #foryou #pageforyou #bismillah #xzybca #masukberanda

♬ original sound - Y E N 🦋 - 🐨🦋🥀

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini