Sukses

6 Potret Cara Orang Perbaiki Pintu Ini Bikin Gagal Paham

Kreativitas cara orang memperbaiki pintu ini bikin gagal paham.

Liputan6.com, Jakarta Pintu merupakan salah satu bagian penting dari sebuah bangunan rumah. Selain menjadi akses utama untuk memasuki ruangan, pintu juga dapat menjadi salah satu faktor penentu keamanan rumah. Oleh karena itu, pintu hendaknya dipastikan berfungsi dengan baik dan dapat dikunci agar lebih aman dari pelaku kejahatan.

Akan tetapi, terkadang ada pemilik rumah yang tak terlalu memperhatikan kondisi pintunya. Ketika pintu rumahnya mengalami kerusakan, orang-orang ini justru memperbaikinya dengan cara yang tak biasa. Bahkan ada pula yang asal-asalan dan sekedar bisa ditutup saja.

Seperti yang terlihat pada beberapa foto pintu rumah berikut ini. Dalam beberapa potret tersebut tampak cara memperbaiki pintu rumah yang tak biasa dan bikin gagal paham. Bahkan ada pula yang menggunakan peralatan seadanya agar pintu tersebut sekedar bisa ditutup.

Selain bikin gagal paham, ide kreatif orang memperbaiki pintu ini juga berhasil bikin ketawa orang yang melihatnya. Penasaran seperti apa? Berikut 6 potret cara orang perbaiki pintu yang bikin gagal paham, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (13/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Yuk ditebak, kira-kira ini gagang apa ya?

3 dari 7 halaman

2. Namanya juga lagi kepepet, pakai benda apapun bisa dipakai untuk memperbaiki pintu.

4 dari 7 halaman

3. Gimana ceritanya, masa dikunci pakai daun bawang begini?

5 dari 7 halaman

4. Setidaknya pintu bisa dikunci dan dibuka dengan mudah.

6 dari 7 halaman

5. Tinggal pilih nih, mau ke ruang yang mana.

7 dari 7 halaman

6. Kalau kaya gini, katak di halaman rumah bisa masuk semua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.