Sukses

6 Potret Nola B3 Pamer Baby Bump, Hamil Anak Keempat di Usia 43 Tahun

Kembali berbadan dua di usia 43 tahun, Riafinola tampak awet muda.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu yang lalu, Riafinola Ifani Sari atau yang lebih dikenal dengan nama Nola B3 baru saja membagikan kabar gembira melalui akun Instagramnya. Istri dari Baldy Mulya Putra ini mengumumkan bahwa kini dirinya tengah mengandung anaknya yang keempat.

Kemudian, pada 26 Juli 2021, Baldy Mulya bersama anak-anaknya pun mengadakan acara gender reveal atau acara untuk mengungkap jenis kelamin anak yang tengah dikandung untuk istri tercintanya ini. Berdasarkan hasil USG, diprediksi bahwa anak yang dikandung oleh Nola ini berjenis kelamin perempuan.

Berbadan dua di usianya yang sudah memasuki kepala 4, Nola pun nampak makin awet muda. Potretnya saat sedang pamer baby bump pun sukses curi perhatian.

Berikut ini merupakan potret Nola B3 pamer baby bump, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Jumat (12/8/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nola B3 saat ini tengah hamil anak keempat.

3 dari 7 halaman

2. Di awal kehamilan ini, Nola sempat tak percaya apabila ia kembali berbadan dua.

4 dari 7 halaman

3. Mengingat usia Nola yang sudah memasuki kepala 4, ia pun benar-benar sangat protektif terhadap kehamilannya kali ini.

5 dari 7 halaman

4. Aura keibuan pun nampak terpancar jelas dari istri Baldy Mulya ini.

6 dari 7 halaman

5. Potretnya saat sedang pamer perut buncit seperti ini pun sukses curi perhatian.

7 dari 7 halaman

6. Banyak warganet yang menyebut bahwa penampilan Nola nampak awet muda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini