Sukses

6 Momen Titi Kamal Rayakan Ultah Ibunda Bareng Keluarga, Penuh Kehangatan

Kompak banget dengan nuansa pink soft.

Liputan6.com, Jakarta Titi Kamal baru-baru ini merayakan ulang tahun sang ibunda, Elly Rosniati. Titi Kamal dan Christian Sugiono mempersiapkan dekorasi mewah bernuansa pink soft lengkap dengan bunga yang berjejer rapi memenuhi meja. Perayaan itu pun dimeriahkan oleh keluarga besar.

Momen tersebut dibagikan Titi Kamal melalui Instagram pribadinya pada hari ini, Jumat (13/8). Ibu dan anak itu serasi memakai dress bertema soft. Pemeran film 'Ada Apa dengan Cinta?' itu memakai dress berwarna soft pink sedangkan sang ibu mengenakan dress dengan warna soft purple.

"My mom's bday, semoga Allah senantiasa memberikan mama kebahagiaan & kesehatan. Berkumpul sm keluarga tercinta sehat walafiat semua, makasih doanya, doa terbaik jg utk kalian," tulis Titi Kamal dalam caption Instagram.

Lewat foto yang dibagikan, tampak kebahagiaan terpancar dari keluarga Titi Kamal. Tak hanya itu, ibu dua anak itu juga menuliskan pesan menyentuh untuk sang ibu. Tak lupa, ia berterima kasih kepada semua orang yang telah memberikan doa baik pada ibunya.

Seperti apa ya momen perayaannya? Dirangkum dari Instagram milik Titi Kamal, berikut Liputan6.com himpun beberapa potret momen bahagia Titi Kamal saat rayaan ulang tahun sang Ibunda, Jumat (13/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Momen bahagia Titi Kamal saat merayakan ulang tahun sang ibunda, sosok yang sangat berharga dalam hidupnya.

3 dari 7 halaman

2. Potret manis kedekatan Christian Sugiono dan ibu mertuanya.

4 dari 7 halaman

3. Perayaan ulang tahun sang ibunda yang dikelilingi keluarga tercinta.

5 dari 7 halaman

4. Kebahagiaan dirasakan Titi Kamal, sang ibunda, serta Christian Sugiono seraya mengembangkan senyum manis.

6 dari 7 halaman

5. Bahagia bisa berkumpul sama keluarga tercinta, bersama sang kakak sekaligus manajer yang juga berulang tahun di bulan Agustus.

7 dari 7 halaman

6. Titi Kamal juga berharap sang ibu selalu diberi kesehatan agar bisa berkumpul bersama keluarga tercinta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini