Sukses

7 Potret Rumah Baru Ifan Seventeen dan Citra Monica, Elegan Bergaya Eropa

Rumah baru bergaya Eropa ini merupakan hunian impian Ifan dan Citra.

Liputan6.com, Jakarta Setelah resmi menikah pada 29 Mei 2021, kehidupan rumah tangga Ifan Seventeen dan Citra Monica tak lepas dari sorotan publik. Sebagai pengantin baru, keduanya pun menikmati momen jadi pasangan suami istri. Melalui akun Instagram pribadinya, keduanya juga kerap membagikan momen mesra usai menikah.

Bahkan, Ifan Seventeen dan Citra Monica telah menyiapkan rumah baru. Pada Jumat (13/8/2021) pasangan ini resmi menjadi pemilik salah satu hunian mewah di Kota Wisata Cibubur, Jakarta Timur. Rumah dua lantai yang dibeli oleh Ifan Seventeen ini mengusung gaya Eropa yang klasik dan elegan dengan cat dinding berwarna putih.

Di hunian barunya ini, Ifan Seventeen akan bertetangga dengan sederet selebtiti Tanah Air, termasuk Cella Kotak dan Reza Aditya. Tak hanya itu, keduanya juga siap menyambut calon buah hati di hunian baru.

Penasaran seperti apa rumah baru vokalis band Seventeen ini? Berikut 6 potret rumah baru Ifan Seventeen dan Citra Monica yang elegan bergaya Eropa, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (14/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ifan Seventeen dan Citra Monica baru saja membeli sebuah hunian mewah di Kota Wisata Cibubur, Jakarta Timur.

3 dari 8 halaman

2. Begini penampakan depan rumah barunya, berlantai dua dan mengusung gaya Eropa yang klasik.

4 dari 8 halaman

3. Di lantai 1 rumah terdapat dapur yang sudah dilengkapi dengan kitchen set beserta kompor tanam dan exhaust.

5 dari 8 halaman

4. Diketahui, bahwa rumah di Cluster Paris ini dibuat dari material premium dan sudah siap huni.

6 dari 8 halaman

5. Sementara itu, kamar mandi rumah dilapisi marmer bak hotel berbintang. Di kamar mandi sudah tersedia shower dan juga wastafel.

7 dari 8 halaman

6. Seperti rumah-rumah di Eropa, lantai 2 rumah Ifan Seventeen menggunakan lantai kayu. Warna coklat lantai yang kontras dengan dinding menambah kesan homey.

8 dari 8 halaman

7. Kemudian di bagian belakang terdapat taman kecil yang dilengkapi dengan rumput.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini