Sukses

6 Editan Foto Idol K-Pop saat Jadi Penjaga Warung, Kocak Banget

Editan ala netizen ini bikin idol K-Pop bak warga lokal.

Liputan6.com, Jakarta Kecanggihan teknologi membuat semua yang diinginkan bisa didapatkan secara instan. Misalnya saja saat kamu ingin telihat putih dan cantik, enggak perlu mengeluarkan budget banyak untuk perawatan karena aplikasi edit foto mampu mewujudkan keinginanmu.

Kamu pun bisa memiliki penampilan yang kece walau tanpa menguasai teknik makeup. Nah, aplikasi edit foto juga dimanfaatkan para fans K-Popers Indonesia untuk menghibur sesamanya nih. Kocaknya, tangan-tangan kreatif penggemar K-Pop berhasil mengedit foto sang idola seolah-olah menjadi seorang pedagang hingga penjaga warung.

Tentu hasil editan fotonya mengundang perhatian banyak orang. Mereka menyulap para idol K-Pop itu layaknya warga lokal Indonesia yang sedang menjajahkan dagangan atau penjaga warung. Buat kamu yang melihatnya tentu akan tertawa dengan editan foto idol K-Pop menjadi penjaga warung ini.

Seperti apa potret idol K-Pop saat jadi penjaga warung? Berikut 6 editan foto Idol K-Pop saat jadi penjaga warung, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (14/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kalau yang jaga warung Irene Red Velvet, kayaknya disuruh beli gula berkali-kali bakal berangkat.

3 dari 7 halaman

2. Kalau yang jaga angkringan idol K-Pop, pasti laris manis.

4 dari 7 halaman

3. Kalau yang jualan ganteng gini sih bakal mampir beli batagor terus deh.

5 dari 7 halaman

4. Rose Blackpink sambil makan gorengan jaga warung, udah cocok banget.

6 dari 7 halaman

5. Jangan lupa kalau ke pasar mampir ke lapak sayuran yang satu ini ya.

7 dari 7 halaman

6. Udah ditunggu lho kamu buat beli jajanan dan mainan di warung ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.