Sukses

6 Potret Cita Citata dengan Gaya Rambut Berponi, Makin Imut

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi dangdut Cita Citata mengawali karier sebagai penyanyi jazz. Namun, ia bergabung dengan Sani Musik Indonesia pada pertengahan tahun 2014 sebagai penyanyi dangdut. Nama Cita Citata pun kian dikenal publik lewat singlenya yang berjudul Sakitnya Tuh Di Sini.

Hingga saat ini karier bermusik wanita kelahiran Bandung itu masih terus diperhitungkan. Sosoknya pun kerap menghiasi layar kaca televisi. Tak hanya suara merdu yang mampu menghipnotis pendengarnya, paras ayu Cita Citata juga behasil mencuri perhatian.

Terlebih, sebagai publik figur ia selalu memperhatikan penampilannya. Seperti baru-baru ini, Cita Citata tampil dengan penampilan berbeda. Wanita 27 tahun tersebut tampil dengan gaya rambut baru berponi. Penampilannya dengan poni depan itu tampak makin fresh.

Banyak pula netizen yang memujinya terlihat makin imut dengan gaya rambut berponi. Berikut 6 potret Cita Citata dengan gaya rambut berponi, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (14/8/2021).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia penampilan baru Cita Citata dengan poni depannya.

3 dari 7 halaman

2. Penampilan pemilik nama lengkap Cita Rahayu dengan poni depan ini pun mencuri perhatian netizen

4 dari 7 halaman

3. Tak sedikit yang menyebut jika Nikita Willy terlihat semakin awet muda bak ABG.

5 dari 7 halaman

4. Bahkan ada pula yang menilai pelantun lagu Jangan Halu ini makin imut dengan berponi.

6 dari 7 halaman

5. Cita Citata sendiri beberapa kali mengunggah foto dengan rambut barunya melalui akun Instagram pribadinya.

7 dari 7 halaman

6. Penampilan baru pedangdut ini pun tuai pujian dari para netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.