Sukses

6 Potret Detail Makeup dan Busana Lesty Kejora saat Pengajian, Memesona

Kebaya lilac yang dikenakan Lesty Kejora saat acara pengajian sangat mewah dan pancarkan pesona calon istri Rizky Billar ini.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan kini tengah menyelimuti pasangan Lesty Kejora dan Rizky Billar. Usai rangkaian acara pernikahan ditunda karena PPKM, pasangan ini akan sah menjadi suami istri dalam waktu dekat.

Setelah menggelar acara lamaran pada 13 Juni 2021, Lesty Kejora dan Rizky Billar baru saja menggelar acara pengajian jelang pernikahan pada 14 Agustus 2021. Acara pengajian tersebut digelar di The Tribrata, Jakarta dan disiarkan langsung di salah satu stasiun televisi.

Momen pengajian Lesty Kejora dan Rizky Billar yang mewah dan bernuansa lilac tak lepas dari perhatian publik. Sejak acara lamaran berlangsung pada Juni lalu, rangkaian acara pernikahan pasangan yang terpaut usia 4 tahun ini memang kerap menyita perhatian karena digelar dengan mewah.

Dalam momen acara pengajian yang digelar pada Sabtu (14/8/2021), Lesty Kejora sangat cantik dalam balutan kebaya rancangan Ayu Dyah Andari. Detail kebaya hingga makeup calon istri Rizky Billar ini banjir pujian dan sukses membuat publik terkesima.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang detail makeup dan busana Lesty Kejora saat pengajian, Minggu (15/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini detail kebaya Lesty Kejora yang merupakan rancangan desainer Ayu Dyah Andari.

3 dari 7 halaman

2. Aksen mawar pada kebaya Lesty Kejora membuat kebaya tersebut semakin terlihat cantik dan mewah.

4 dari 7 halaman

3. Tak dipungkiri, calon istri Rizky Billar ini semakin terlihat anggun dalam balutan kebaya nuansa lilac yang sempat menjadi trend.

5 dari 7 halaman

4. Tak hanya rangkaian acara pengajian yang mewah, kebaya yang dikenakan Lesty juga tak lepas dari perhatian publik.

6 dari 7 halaman

5. Pesona pedangdut kelahiran 5 Agustus 1999 ini semakin terpancar, yang riasannya dipercayakan kepada MUA Risky Makeup.

7 dari 7 halaman

6. Polesan makeup artis berusia 22 tahun ini tampak natural, selaras dengan kebaya nuansa ungu yang dikenakannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini