Sukses

Berawal dari Asdos dan Mahasiswa, Kisah Pasangan Ini Disebut Bak Cerita Fiksi

Banyak warganet yang mendoakan pasangan ini langgeng sampai pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta pasangan kekasih memang kerap menyita perhatian warganet. Perihal jodoh memang tak pernah ada yang tahu, namun setiap pasangan kekasih kerap didoakan agar berjodoh sampai pelaminan.

Setiap orang tentunya mempunyai kisah cinta masing-masing yang membuat warganet ikut terbawa perasaan. Saat ini memang banyak ditemukan momen kebersamaan bareng kekasih di media sosial yang tuai beragam komentar dari warganet.

Seperti kisah cinta yang belum lama ini melintasi linimasa FYP di TikTok. Pasangan sejoli yang awal pertemuannya disebut bak cerita fiksi, karena berawal dari status asisten dosen dan mahasiswa berubah menjadi status pasangan kekasih.

Tak heran jika kisah cinta asisten dosen dan mahasiswa ini disebut bak cerita fiksi. Pasalnya cerita fiksi memang cukup sering menyajikan kisah cinta yang jarang ditemukan di dunia nyata, namun kisah cinta pasangan asdos dan mahasiswa membuktikan bahwa cerita fiksi di dunia nyata itu bisa ditemukan.

Berikut Liputan6.com merangkum dari laman TikTok @rere0660_ tentang kisah cinta pasangan berawal dari asdos dan mahasiswa, Minggu (15/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berawal dari Asdos dan Mahasiswa

Perkembangan media sosial yang semakin pesat membuat seseorang kerap unggah ragam konten random di media sosialnya, mulai dari konten haru, inspiratif sampai konten momen kebersamaan bareng kekasih.

Momen kebersamaan bareng kekasih memang cukup sering diunggah di media sosial. Tak dipungkiri, walaupun hanya sebuah unggahan sederhana bareng kekasih, konten manis bareng kekasih sukses bikin warganet ikut terbawa perasaan.

@rere0660_

Thankies to azzah yang punya foto foto fadil sewaktu jadi dosen HAHAHHA

♬ original sound - Just for fun 🤪

Dalam video tersebut terlihat sang pemilik akun mengunggah momen di mana saat kekasihnya masih menjadi asisten dosennya. Dalam video tersebut juga tertulis bahwa sang kekasih saat menjadi asdos yakni sekitar tahun 2017-2020.

Pada tahun 2021, pasangan asdos dan mahasiswa ini resmi menjadi pasangan kekasih. Bahkan terlihat pada unggahan tersebut, sang pria menemani kekasihnya saat wisuda dan saat momen-momen hangout bareng lainnya.

“Fyi guys, dia ini asdos yah waktu aku masih ngampus hehe maafin enggak spesifik. Aku udah lulus, dan dia juga sudah enggak ngajar lagi.” Tulis sang pemilik akun saat memberikan penjelasan di kolom komentar.

Momen kebersamaan pasangan kekasih ini sukses menyita perhatian warganet pada kolom komentar. Bahkan tak sedikit yang mendoakan agar pasangan ini tetap langgeng sampai pelaminan.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Video yang diunggah 11 Agustus 2021 ini sudah ditonton lebih dari 600 ribu kali. Video tersebut sudah dibagikan lebih dari seribu kali dan mendapatkan 98 ribu likes dari para pengguna TikTok. Ada sekitar seribu komentar yang dibubuhkan warganet pada kolom komentar unggahan tersebut.

“Jiwa Wattpad-ku bergetar.” Tulis Fachry’s.

“Setelah melihat ini saya bercita cita jadi dosen muda biar bisa cari pasangan yg masih dede gumush.” Kata intanasharin disertai emot nangis.

“BERASA ADA DIDUNIA WP GK YA MBA NYA.” Timpal do u want to be bestie disertai emot nangis.

“DOSEN GUE DIATAS RATA2 SEMUA.” Imbuh cincauhijau disertai emot nangis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.