Sukses

6 Potret Detail Pernikahan Alvin Faiz dan Henny Rahman, Tak Banyak Undang Tamu

Alvin Faiz resmi menikah kedua kalinya dengan mantan istri Zikri Daulay.

Liputan6.com, Jakarta Kabar pernikahan kedua Alvin Faiz yang digelar Sabtu (14/8/2021) di Bogor cukup mengejutkan publik. Baru dua bulan menduda dari Larissa Chou, Alvin Faiz kini telah resmi mempersunting Henny Rahman, mantan istri Zikri Daulay. Hal ini dikonfirmasi Adit yang merupakan manajer Alvin Faiz.

"Iya, aku juga baru tahu tadi. Ada yang nge-DM dan dari teman-teman media yang mau konfirm ya, bilang Alvin nikah lagi, nih ada dikirim fotonya," ungkap Adit dilansir dari KapanLagi. Ia melanjutkan jika ALvin dan Henny hanya sedikit mengundang tamu, bahkan dirinya tak hadir.

Foto-foto pernikahan pasangan baru itu pun juga telah diunggah oleh Alvin di Instagram pribadinya. Terlihat momen pernikahan itu hanya beberapa anggota keluarga dan saudara saja. Meski begitu, raut bahagia Alvin dan Henny terlihat jelas.

Beredarnya kabar pernikahan ini, Alvin Faiz sontak dibanjiri komentar netizen. Dirinya bantah isu menikung sahabat sendiri dan sebut Zikri Daulay sudah tahu hubungannya dengan Henny Rahman.

Berikut ini Liputan6.com rangkum, 6 potret detail pernikahan Alvin Faiz dan Henny Rahman yang digelar di Bogor, Jawa Barat dirangkum dari berbagai sumber, Senin (16/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dalam pernikahan yang digelar Sabtu (14/8/2021) itu , Alvin Faiz dan Henny Rahman kompak pakai busana pengantin warna putih.

3 dari 7 halaman

2. Alvin Faiz resmi menikahi mantan istri Zikri Daulay itu meski baru dua bulan menduda dari Larissa Chou. Sementara Henny cerai dari suaminya pada Maret 2021 lalu.

4 dari 7 halaman

3. Ini momen prosesi akad nikahnya yang digelar tertutup dan hanya dihadiri oleh pihak keluarga saja.

5 dari 7 halaman

4. Sebelum menikah, manajer Alvin Faiz yakni Adit mengakui bahwa putra Muhammad Arifin Ilham dan Henny Rahman berteman.

6 dari 7 halaman

5. Selisih usia 5 tahun, kini Alvin dan Henny Rahman sudah sah menjadi suami istri.

7 dari 7 halaman

6. Selama prosesi pernikahan, pasangan pengantin baru ini tak lupa tunjukkan buku nikah, cincin kawin dan raut wajah bahagia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini