Sukses

6 Potret Wisuda Novita Eka Afriana Anak Tukul Arwana yang Jarang Tersorot

Liputan6.com, Jakarta Tukul Arwana tengah diliputi kebahagiaan. Pasalnya, putri semata wayangnya, Novita Eka Afriana baru saja menyelesaikan studinya dan baru saja wisuda. Momen wisuda anak komedian itu disambut hangat oleh para netizen yang beramai-ramai memberi ucapan selamat.

Antusias itu dicurahkan netizen karena sosok sang anak yang jarang tersorot publik. Bahkan, saking jarang tereksposnya potret putri Tukul Arwana itu, netizen sempat mengira bahwa Novita Eka Afriana adalah istri dari Tukul. 

"Cantik banget, istrinya mas?" tanya salah satu netizen di kolom komentar.

Novita Eka Afriana yang kini beranjak dewasa dan memiliki paras cantik itu menempuh pendidikan kuliah di Univeristas Airlangga (Unair) Surabaya. Kini, ia lulus dari Jurusan S-1 Sosiologi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip).

Seperti apa potretnya? Berikut Liputan6.com himpun dari Instagram Tukul Arwana, 6 potret wisuda Novita Eka Afriana anak Tukul Arwana yang jarang tersorot, Senin (16/8/2021).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Pada Minggu (15/8/2021), Tukul membagikan potret wisuda Novita Eka Afriana, buah hati Tukul dari pernikahannya dengan Susi.

3 dari 7 halaman

2. Diketahui, Novita Eka Afriana lulus dari Jurusan Sosiologi, FISIP, Universitas Airlangga (Unair) Surabaya.

4 dari 7 halaman

3. Momen wisuda Novita dihadiri oleh ayah dan sang adik.

5 dari 7 halaman

4. Sang kakak yang beberapa waktu lalu juga sempat menjadi sorotan publik, Ega Prayudi berhalangan hadir karena tidak bisa meninggalkan tugas.

6 dari 7 halaman

5. Di hari kelulusannya, Novita terlihat begitu menawan dengan kebaya biru muda.

7 dari 7 halaman

6. Tak mudah menjadi orangtua tunggal, banyak netizen yang bangga dengan Tukul Arwana bisa menyekolahkan putrinya dengan sangat baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.