Sukses

6 Desain Nyeleneh Gaun untuk Acara Spesial Ini Bikin Gagal Paham

Gaunnya akan membuat si pemakainya jadi sorotan dalam sebuah acara.

Liputan6.com, Jakarta Dunia fashion terus saja berkembang seiring berjalannya waktu. Bahkan, setiap tahunnya selalu ada model-model fashion terbaru yang akan menjadi tren.

Bagi seorang desainer tentu saja harus bisa mempelajari apa saja yang menjadi tren fashion di tengah masyarakat. Namun, tentu saja para desainer tak bisa melepaskan tren yang ada dengan ciri khas karya desain mereka. 

Akan tetapi, meski tren fashion terus berkembang menjadi lebih modern, tak jarang pula seseorang yang memilih membuat sebuah tren tersendiri. Meski begitu, tak sedikit pula orang lain yang justru beranggapan jika hasil desain busana yang dihasilkan terbilang unik hingga membuat gagal paham.

Apalagi jika desain gaun yang dibuat sebenarnya akan digunakan untuk sebuah acara spesial. Tentu saja hal ini bisa membuat si pelanggannya merasa bingung. Namun, tetap ada saja yang menerima gaun dengan desain tak biasa saat memesannya. Bahkan, beberapa desain gaun tersebut sukses mencuri perhatian banyak netizen lainnya.

Penasaran? Dilansir Liputan6.com dari Brightside, berikut ini beberapa desain nyeleneh gaun berbentuk unik yang bikin gagal paham, Senin (16/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sebenarnya modelnya biasa saja gaunnya, tapi sepertinya bagian warna biru roknya kurang panjang ya.

3 dari 7 halaman

2. Duh, enggak paham deh tujuan dari si pembuat gaun ini.

4 dari 7 halaman

3. Sepertinya gaun ini dibuat saat masa-masa film Twilight ya. Kalau kamu tim siapa nih?

5 dari 7 halaman

4. Apakah tidak jatuh bola-bola yang ada di baju?

6 dari 7 halaman

5. Menurut Brightside.com gaun ini merupakan salah satu yang dipamerkan dalam pameran gaun pernikahan.

7 dari 7 halaman

6. Wah, unik juga nih ya gaunnya. Kalau lapar tinggal ambil kuenya deh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini