Sukses

6 Momen Kocak saat Upacara Bendera Ini Bikin Rindu Sekolah, Penuh Kenangan

Jadi rindu upacara bendera enggak nih guys?

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang momen Hari Kemerdekaan tentu tidak bisa dilepaskan dari upacara bendera. Terlepas dari upacara bendera di Istana Negara, momen upacara bendera memang cukup dirindukan murid zaman sekarang. Kini hampir satu setengah tahun murid tidak mengadakan upacara karena pandemi.

Upacara bendera di sekolah selalu meninggalkan kesan yang penuh kenangan. Mulai dari mengantuk saat hormat kepada bendera Indonesia hingga ada kucing yang bak menjadi pembina upacara, menjadi adanya momen kocak saat upacara bendera di sekolah.

Momen-momen kocak upacara bendera di sekolah ini berhasil membuat banyak murid senyum-senyum saat mengingat momen-momen serunya. Kini keseruan tersebut hanya tersisa kenangannya saja. Upacara bendera saat ini hanya bisa dikenang saja oleh para murid yang rindu suasana upacara bendera.

Penasaran kan melihat apa saja momen kocak saat upacara bendera di sekolah? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen kocak saat upacara bendera di sekolah, Selasa (17/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Efek masih ngantuk tapi tetap harus hormat.

3 dari 7 halaman

2. Astaga, bisa-bisanya kucing sudah kayak pembina upacara.

4 dari 7 halaman

3. Ada yang begini juga enggak nih, mau ikut upacara eh malah telat.

5 dari 7 halaman

5. Baru juga mau upacara, eh ini malah salah pakai seragam.

6 dari 7 halaman

5. Masih pagi, sudah nguap aja dik.

7 dari 7 halaman

6. Pembina upacaranya kucing dong guys.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.