Sukses

10 Potret Seleb Rayakan Hari Kemerdekaan RI Ke-76, Curi Perhatian

Meski hanya di rumah, para selebriti ini ikut meriahkan Hari Kemerdekaan RI ke-76.

Liputan6.com, Jakarta Setiap tahunnya pada tanggal 17 Agustus Indonesia selalu memperingati Hari Kemerdekaan. Momen peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia sendiri setiap tahunnya selalu berlangsung meriah dengan berbagai lomba.

Namun, hal berbeda dirasakan sejak 2020 lalu karena adanya pandemi COVID-19. Karena hal ini pula perayaan Kemerdekaan pun terasa cukup berbeda. Meski begitu, tak sedikit pula yang masih merayakan Kemerdekaan RI dengan mengunggah foto ataupun video perayaan melalui media sosial, tak terkecuali bagi para selebriti Tanah Air.

Beberapa selebriti Indonesia ini pun turut merayakan Kemerdekaan Republik Indonesia dengan mengunggah berbagai kegiatan di media sosial. Bahkan, beberapa selebriti ini turut serta menggunakan berbagai kostum merah putih bahkan baju adat untuk ikut memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-76.

Penasaran bagaimana serunya para selebriti sambut HUT Kemerdekaan RI? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret selebriti yang rayakan Hari Kemerdekaan RI ke-76, Selasa (17/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

1. Meski hanya di rumah, namun Shandy Aulia tetap merayakan HUT Kemerdekaan RI dengan mengadakan lomba bersama sang putri tercinta.

3 dari 11 halaman

2. Afgan Syahreza terlihat mengunggah foto dengan menyampirkan bendera merah putih di pundak untuk merayakan Hari Kemerdekaan.

4 dari 11 halaman

3. Tampil dengan baju adat Bali, Vanessa Angel juga memilih busana bernuansa merah dan putih.

5 dari 11 halaman

4. Tak hanya ikut merayakan Hari Kemerdekaan RI ke-76, namun pada 17 Agustus juga menjadi tanggal kelahiran Cinta Laura.

6 dari 11 halaman

5. Hanya bisa merayakan HUT RI di rumah, keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty ini terlihat kompak menggunakan seragam SD.

7 dari 11 halaman

6. Keluarga Anjasmara dan Dian Nitami juga terlihat kompak menggunakan busana merah putih lengkap dengan masker dengan tulisan Indonesia.

8 dari 11 halaman

7. Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo memilih untuk melaksanakan upacara Peringatan Kemerdekaan RI ke-76 bersama karyawan di oulet bisnis kulinernya di Yogyakarta.

9 dari 11 halaman

8. Influencer Awkarin yang saat ini berada di Labuan Bajo juga turut merayakan HUT RI ke-76 dengan mengibarkan Bendera Merah Putih di bawah laut.

10 dari 11 halaman

9. Dalam akun Instagram pribadinya, Yuni Shara pun terlihat menggunakan Baju Bodo khas Makassar untuk merayakan HUT RI ke-76.

11 dari 11 halaman

10. Irish Bella pun tak ketinggalan ikut memeriahkan Kemerdekaan RI dengan mengunggah video dalam akun Instagram pribadinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.