Sukses

Jarang Tersorot, Ini 7 Potret Terbaru Marissa Jeffryna yang Dikabarkan Telah Menikah

Liputan6.com, Jakarta Marissa Jeffryna Tulaar atau yang lebih dikenal sebagai Marissa Jeffryna sendiri diketahui telah cukup lama malang-melintang di dunia entertainment. Kakak dari Gilbert Marciano ini pertama kali terjun di dunia entertainment pada tahun 2000.

Bukan hanya dikenal sebagai aktris, akan tetapi wanita kelahiran 22 Februari 1987 ini juga dikenal sebagai model serta presenter. Namun, dalam beberapa tahun terakhir Marissa Jeffryna memilih untuk vakum sementara waktu dari layar kaca.

Ia pun diketahui memilih menggeluti karier sebagai seorang pengacara seperti sang adik. Meski begitu, ia pun masih aktif mengunggah kegiatannya di media sosial. Bahkan, baru-baru ini unggahan wanita 34 tahun ini menjadi perhatian netizen. Pasalnya, ia dikabarkan telah menikah kembali.

Hal ini pun terlihat dari unggahan pemain Manusia Setengah Salmon yang memperlihatkan adanya cincin di jari manisnya saat merangkul seorang pria. Tak hanya itu saja, dalam unggahan terbarunya ia juga terlihat begitu dekat dengan pria bule. Bahkan, beberapa sahabat turut memberikan ucapan selamat dalam kolom komentar.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @marissajeffryna, berikut ini beberapa potret terbaru Marissa Jeffryna yang dikabarkan telah menikah lagi, Selasa (17/8/2021).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 8 halaman

1. Ini dia unggahan Marissa beberapa waktu lalu yang menjadi sorotan netizen.

3 dari 8 halaman

2. Bahkan, baru-baru ini ia terlihat mengunggah foto bersama pria bule yang diduga sebagai suami Marissa.

4 dari 8 halaman

3. Potret keluarga kecil selebriti ini saat tengah hiking pun tak lepas dari sorotan.

5 dari 8 halaman

4. Bahkan, tak sediki penggemar yang turut memberkan ucapan selamat kepada Mariss lewat kolom komentar.

6 dari 8 halaman

5. Meski begitu, hingga saat ini Marissa Jeffryna belum memberikan konfirmasi terkait hal tersebut.

7 dari 8 halaman

6. Marissa sendiri memang diketahui cukup tertutup terkait kehidupan pribadinya.

8 dari 8 halaman

7. Namun, ia pun masih tetap aktif membagikan kegiatannya di media sosial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.