Sukses

6 Cara Promosi Penjual Seblak Ini Nyeleneh, Bikin Heran

Seblaknya sudah ready ya kak~

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang cara promosi penjual seblak. Ya, cara promosi penjual seblak ini kelewat unik agar bisa menarik perhatian para pembeli.

Mulai dari cara promosi penjual seblak dengan konsep layaknya Blackpink hingga ada seblak dengan nama game Clash of Clans (COC), menjadi bukti cara promosi penjual seblak ini nyeleneh. Cara yang nyeleneh ini dilakukan semata-mata untuk membuat jualan mereka mencuri perhatian para pembeli.

Saking curi perhatian, cara promosi penjual seblak yang kelewat unik diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, cara promosi penjual seblak yang unik ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa geleng kepala melihat cara promosi penjual seblak.

Penasaran kan dengan cara promosi penjual seblak yang bikin pembeli heran? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, cara promosi penjual seblak yang bikin pembeli heran, Rabu (18/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Seblak khusus untuk penggemar game COC nih~

3 dari 7 halaman

2. Seblak dengan konsep Blackpink. Blink siap merapat?

4 dari 7 halaman

3. Tulisannya Mr eh tapi yang jualan cewek.

5 dari 7 halaman

4. Mungkin AF singkatan dari Asli Fantastic.

6 dari 7 halaman

5. Makan seblak sambil mabar COC kan makin seru~

7 dari 7 halaman

6. Ini jualan seblak atau cuma mau ngatain nih?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini