Sukses

6 Chat Ibu Beri Nasihat ke Anak Ini Bikin Senyum Lebar

Ibu beri wejangan ke anak ini bikin senyum-senyum.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan chat antara ibu dan anak. Ya, chat ibu ke anak selalu curi perhatian seperti saat memberikan nasihat untuk sang anak tercinta.

Mulai dari ibu beri nasihat jangan mabuk tetapi hadapi kenyataan dengan jantan hingga ibu mengingatkan salat tahajud agar semuanya dipermudah, menjadi bukti chat ibu beri nasihat ke anak ini bikin senyum lebar. Cinta kasih ibu terlihat nyata di chat ibu beri nasihat ke anak. 

Ibu yang beri nasihat petuah kehidupan ke anak ini membuat siapa saja yang membaca chatnya menjadi senyum-senyum. Chat ibu beri nasihat menjadi bukti kepedulian ibu ke anaknya. Kepedulian tersebut membuat warganet ikut merasa bahagia membaca chat ibu beri nasihat ke anak.

Penasaran kan dengan chat ibu beri nasihat ke anak yang bikin senyum lebar? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, chat ibu beri nasihat ke anak yang bikin senyum lebar, Rabu (18/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Hadapi kenyataan secara jantan memang lebih baik.

3 dari 7 halaman

2. Tahajud mas, biar makin berkah.

4 dari 7 halaman

3. Aamiin paling serius ya bu.

5 dari 7 halaman

4. Ingat ya nak, jangan semua diPHP.

6 dari 7 halaman

5. Mantan itu datang buat nambah luka atau ngingetin luka.

7 dari 7 halaman

6. Cuma ibu yang memang bisa bikin hati tenang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.