Sukses

6 Potret Indro Warkop Bareng Putrinya Hada Kusumonegoro, Penuh Kehangatan

Anak kedua Indro Warkop, Hada Kusumonegoro sangat dekat dengan sang ayah.

Liputan6.com, Jakarta Nama aktor senior Indrodjojo Kusumonegoro atau Indro Warkop tentunya sudah dikenal oleh seluruh masyarakkat Indonesia. Aktor kelahiran 8 Mei 1958 ini sudah aktif di industri hiburan sejak tahun 1978. Selain dikenal sebagai aktor senior, Indro Warkop juga dikenal sebagai pelawak.

Sepanjang kariernya, sahabat mendiang Dono dan Kasino Warkop ini sudah membintangi ragam judul sinetron hingga layar lebar. Bahkan meskipun sudah banyak artis pendatang baru, nama Indro Warkop tetap bersinar dan masih aktif di industri hiburan sampai saat ini. 

Menjadi seorang publik figur, kehidupan Indro Warkop tak lepas dari perhatian. Indro Warkop menikah dengan Nita Octobijanthy pada tahun 1981 dan sudah dikaruniai 3 buah hati bernama Handhika Indrajanthy Putrie, Satya Paramitha Hada Dwininta, dan Harleyano Triandro Kusumonegoro.

Aktor berusia 63 tahun ini sangat dekat dengan ketiga buah hatinya, apalagi dengan anak keduanya Hada Kusumonegoro. Dalam berbagai momen, kehangatan ayah dan anak ini kerap menyita perhatian dan banjir pujian warganet.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Indro Warkop dengan anak keduanya Hada Kusumonegoro, Rabu (18/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Hada Kusumonegoro merupakan anak kedua Indro Warkop yang merupakan seorang selebgram.

3 dari 7 halaman

2. Meski sudah menikah dan dikaruniai anak, Hada tetaplah putri kecil Indro Warkop yang selalu bermanja dengan sang ayah.

4 dari 7 halaman

3. Dalam berbagai momen, kebersamaan ayah dan anak ini tak lepas dari perhatian dan kerap unggah momen hangat di media sosial.

5 dari 7 halaman

4. Meski tak terjun menjadi seorang pelawak, tingkah lucu Hada menurun dari sang ayah nih.

6 dari 7 halaman

5. Kehilangan sang ibunda tahun 2018, Hada tentunya akan menjaga dan merawat sang ayah agar tetap sehat dan selalu bahagia.

7 dari 7 halaman

6. Begini potret hangat Indro Warkop bareng anak, menantu dan cucu kesayangannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.