Sukses

6 Tulisan Servis HP Ini Nyeleneh Banget, Bikin Ngakak

Tulisan servis HP banyak typo nya ini bikin ngakak.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika konten humor kini selalu dicari warganet. Ya, konten humor memang menjadi salah satu bentuk hiburan agar tidak stres di kondisi pandemi seperti ini. Salah satu konten humor yang bikin ketawa yakni tulisan servis HP yang nyeleneh.

Mulai dari menuliskan Transformers pernah ganti baterai di salah satu toko hingga tulisan software malah typo jadi sofware, menjadi bukti tulisan servis HP yang terpampang di pinggir jalan raya ini bikin tepuk jidat. Tulisan yang nyeleneh ini malah bikin pembeli garuk-garuk kepala.

Saking nyelenehnya, tulisan servis HP ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Banyak orang terheran-heran membaca tulisan servis HP yang banyak typo nya tersebut. Warganet pun juga merasa tidak habis pikir setelah membaca tulisan tersebut.

Penasaran kan dengan tulisan servis HP yang nyeleneh? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, tulisan servis HP yang bikin ngakak, Kamis (19/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Transformers aja pernah ganti baterai di sana lho.

3 dari 7 halaman

2. Calon pembeli harap sabar ya kalau tulisannya banyak typo nya.

4 dari 7 halaman

3. Dari yang harusnya pakai huruf W eh ini malah pakai huruf H.

5 dari 7 halaman

4. Harusnya hardware eh malah nulisnya haftware.

6 dari 7 halaman

5. Yang kesel karena sering baca tulisan typo harap bersabar ya.

7 dari 7 halaman

6. Nulis software dan hardware sepertinya susah banget ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.