Sukses

7 Potret Novia Bachmid Sepupu Irfan Bachdim Pakai Baju Adat, Banjir Pujian

Novia Bachmid mendadak trending, penampilannya pakai baju adat dipuji netizen.

Liputan6.com, Jakarta Irfan Bachdim, pemain sepaka bola Tanah Air, ternyata memiliki sepupu seorang penyanyi yang bernama Novia Bachmid. Ia merupakan jebolan ajang pencarian bakal Indonesian Idol 2020 itu kerap memamerkan hobi main bolanya di akun Instagram pribadinya. Bahkan ia tercatat sebagai tim Selebritis FC.

Novia Bachmid punya hubungan saudara dengan Irfan Bachdim dari nenek buyutnya yang berasal dari Sulawesi Utara. Wanita berambut panjang ini dikenal memiliki suara merdu. Namanya bahkan menajdi trending di twitter usai merilis lagu berjudul Wonderland Indonesia bersama Alffy Rey.

Dalam penampilannya tersebut, ia setidaknya memakai 9 baju adat yang mewakili daerah-daerah di Indonesia. Sontak Novia Bachmid menerima banyak banjir pujian warganet. Tak sedikit yang menyebut kecantikan wanita asal Sulawesi Utara ini begitu eksotis dan memesona.

Namanya jadi trending di Twitter, berikut ini 7 potret Novia Bachmid sepupu Irfan Bachdim saat pakai baju adat yang dirangkum dari YouTube Alffy Rev oleh Liputan6.com, Rabu (18/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Novia Bachmid berasal dari Kabupaten Bollang, Mongdow Timur, Sulawesi Utara, saat ini usianya masih 19 tahun

3 dari 8 halaman

2. Namanya jadi trending di media sosial usai merilis video berjudul 'Wonderland Indonesia' bersama Alffy Rev sebagai persembahan HUT RI ke-76.

4 dari 8 halaman

3. Punya wajah cantik dan kulit eksotis, penampilan Novia dengan berbagai busana adat ini bikin terpukau.

5 dari 8 halaman

4. Terlebih lagi ia tak hanya menggunakan satu busana adat saja. Setidaknya 9 baju adat yang ia pakai dalam video tersebut.

6 dari 8 halaman

5. Suara merdunya yang berkolaborasi dengan Alffy Rev menyajikan musik tradisional dan modern.

7 dari 8 halaman

6. Terlihat gadis kelahiran 2002 ini saat memakai baju adat asal Nusa Tenggara Timur begitu memesona.

8 dari 8 halaman

7. Detail makeupnya dengan riasan wajah yang kental dengan nuansa tradisional itu tak lepas dari pujian netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.