Sukses

6 Potret Kebersamaan Irwan Mussry dengan Ketiga Anak Maia Estianty, Penuh Kehangatan

Liputan6.com, Jakarta Sejak resmi menikah pada 2018 silam, Maia Estianty terlihat kian menikmati perannya sebagai istri dari Irwan Mussry. Layaknya pengantin baru, Maia pun kerap mengunggah momen-momen kemesraannya dengan sang suami dengan kata-kata romantis.

Tak hanya berhasil merebut hati Maia Estianty, Irwan Mussry juga mampu menjalin kedekatan dengan ketiga putra sambungnya. Seperti diketahui di pernikahan sebelumnya, Maia telah dikaruniai tiga orang putra, yakni Al, El, dan Dul.

Bahkan anak-anak musisi ternama tersebut memiliki panggilan sayang untuk Irwan Mussry. Mereka memanggil ayah sambungnya itu dengan sebutan "Daddy". Lewat akun Instagram pribadinya, ketiga anak Maia Estianty kerap menghabiskan waktu bersama.

Mulai dari makan bersama hingga liburan bareng ke luar kota. Kedekatan yang terjalin di antara mereka pun terlihat penuh kehangatan. Berikut 6 potret kebersamaan Irwan Mussry dan ketiga anak Maia Estianty, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (18/8/2021).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Menjadi ayah sambung, tentu Irwan Mussry sangat dekat dengan anak-anak Maia Estianty.

3 dari 7 halaman

2. Lewat akun Instagramnya, mereka pun kerap membagikan momen kebersamaan.

4 dari 7 halaman

3. Jika dilihat Irwan Mussry memang begitu menyayangi Al, El dan Dul.

5 dari 7 halaman

4. Bahkan, ia sering meluangkan waktu untuk bisa bersama anak-anak Maia, termasuk di acara ulang tahunnya Al Ghazali.

6 dari 7 halaman

5. Mereka juga sering menghabiskan liburan bersama, kompak banget.

7 dari 7 halaman

6. Kedekatan Irwan Mussry dengan Al, El dan Dul ini pun penuh kehangatan, bak ayah dan anak kandung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.