Sukses

7 Potret Kevin Aprilio Usai Transplantasi 6.600 Helai Rambut, Jadi Kepuasan pribadi

Kevin Aprilio menegaskan jika ia melakukan transplantasi rambut karena terinspirasi dari karakter game dan UFC.

Liputan6.com, Jakarta Dikenal luas sebagai pianis sekaligus musisi ternama, Kevin Aprilio baru-baru ini kembali menjadi sorotan netizen. Pasalnya, pria kelahiran 7 April 1990 ini terlihat tampil berbeda dibandingkan sebelumnya.

Seperti yang diketahui, usai menikah dengan Vicy Melanie pada 25 Oktober 2020 lalu, ia memilih untuk mengubah penampilannya dengan kumis dan brewok. Tak tanggung-tanggung, Kevin Aprilio memilih terbang ke Turki untuk menjalani bulan madu sekaligus melakukan transplantasi rambut.

Putra dari pasangan musisi Addie M.S dan Memes ini sendiri sebelumnya sempat mengejutkan netizen usai menjalani operasi transplantasi rambut. Bahkan, dikutip Liputan6.com dari Kapanlagi.com, Rabu (18/8/2021) ia diketahui menjalani transplantasi sebanyak 6.600 helai rambut.

4 bulan berselang sejak menjalani transplantasi rambut, penampilan Kevin Aprilio kini pun terlihat berbeda. Sebelumnya beredar luas kabar jika ia melakukan transplantasi rambut agar terlihat lebih macho, namun rupanya hal tersebut bukanlah menjadi alasan.

Kevin menyebut jika ia menginginkan mengubah penampilan karena karakter game dan pertandingan UFC. Bahkan, meski terdapat pro dan kontra ia menyebut pilihannya menjadi sebuah kepuasan tersendiri.

"Bukan mau dianggap lebih keren, buat kepuasan pribadi aja. Sebenarnya emang (mau transplantasi) bagian jidat sih, paling penting jidat. Cuma orang highlight berewok, padahal sebenarnya saya ke sana (Turki) buat jidat dan berewok bonusnya aja," ujarnya.

Dirangkum Liputan6.com dari akun @kevinaprilio, berikut ini beberapa potret terbaru Kevin Aprilio usai melakukan transplantasi 6.600 helai rambut, Rabu (18/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Kevin Aprilio juga menyebut jika pertumbuhan transplantasi rambut yang dilakukan baru terlihat sempurna setelah 8 bulan.

3 dari 8 halaman

2. Ini dia penampilan terbaru Kevin Aprilio yang semakin curi perhatian netizen.

4 dari 8 halaman

3. Kevin sendiri diketahui melakukan transplantasi rambut karena keinginan pribadi.

5 dari 8 halaman

4. Meski menuai pro dan kontra namun ia tak terlalu menanggapi hal tersebut.

6 dari 8 halaman

5. Ia juga menegaskan jika memiliki berewok bukan karena dianggap lebih terlihat macho. Namun sebagai shading dan kepuasan pribadi.

7 dari 8 halaman

6. Kevin Aprilio sendiri juga menyebut jika transplantasi rambut yang dilakukan permanen, namun ia juga mengungkapkan tidak ada perawatan khusus.

8 dari 8 halaman

7. Sang istri, Vicy Melani bahkan menyebut jika Kevin saat ini menjadi terlihat lebih dewasa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini