Sukses

6 Potret Bintang FTV Maudy Effrosina, Disebut Mirip Selena Gomez

Berusia 25 tahun, bintang FTV Maudy Effrosina kerap dikira masih berusia 17 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Nama artis FTV Maudy Effrosina mungkin sedikit asing di telinga masyarakat Indonesia. Maudy Effrosina merupakan artis FTV yang sudah terjun sejak tahun 2018. 3 tahun aktif di industri hiburan, ada beragam judul FTV yang sudah dibintanginya, salah satu diantaranya adalah Catatan Harianku.

Tak hanya aktif menjadi bintang FTV, artis kelahiran 17 November 1995 ini juga sudah membintangi dua film layar lebar dan web series. Maudy pernah bintangi film The Perfect Husband tahun 2018, yang di mana film tersebut merupakan debut Maudy di layar lebar. 

Nama Maudy Effrosina kian dikenal masyarakat Indonesia ketika didapuk berperan sebagai Karissa dalam web series Antares bareng Beby Tsabina dan Angga Yunanda. Web series Antares sendiri merupakan series yang diadaptasi dari novel Wattpad dengan judul yang sama.

Sejak dirinya bermain dalam web series Antares, banyak penggemar yang salah fokus dengan wajahnya yang disebut mirip dengan Selena Gomez. Tak hanya itu, meski kini berusia 25 tahun, namun pesona artis sekaligus model ini kerap dikira warganet masih berusia 17 tahun.  

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret bintang FTV Maudy Effrosina yang disebut mirip Selena Gomez, Kamis (19/8/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini adalah potret bintang FTV Maudy Effrosina yang tengah naik daun sejak bermain dalam web series Antares.

3 dari 7 halaman

2. Setiap kali unggah foto di media sosial, artis kelahiran 1995 ini kerap disebut mirip dengan Selena Gomez.

4 dari 7 halaman

3. Jika dilihat sekilas, paras lawan main Beby Tsabina di series Antares ini memang mirip dengan Selena Gomez.

5 dari 7 halaman

4. Menilik dari laman Instagram, sebelum menjadi seorang artis, Maudy Effrosina pernah menjadi finalis Abang None Jakarta.

6 dari 7 halaman

5. Gaya liburan pemeran Luna dalam film The Perfect Husband ini pun kerap menyita perhatian dan dipuji cantik.

7 dari 7 halaman

6. Meski hanya dari mata, pesona artis yang suka olahraga boxing dan golf ini tetap terpancar dan selalu bikin terkesima.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini